Pilihan Menu Makanan Anti Gemuk

Pilihan Menu Makanan Anti Gemuk
Sebagian besar perempuan di Indonesia mendambakan tubuh ideal. Banyak hal yang mereka lakukan untuk menurunkan berat badan mereka. Salah satu caranya melakukan diet dengan menghindari makan di malam hari. Karena banyak orang yang beranggapan bahwa makan di malam hari menyebabkan kegum. Padahal membiarkan perut kelaparan tidak baik juga untuk kesehatan. 

Beberapa penelitian yang dilakukan pada atlet menunjukkan bahwa mengonsumsi makanan yang tinggi protein ketika makan malam atau setengah jam sebelum tidur dapat membantu proses pengeluaran energi yang hal itu berguna untuk mempertahankan fungsi tubuh saat beristirahat. Sehingga pemilihan menu makan malam anti gemuk menjadi alternatif untuk menghilangkan rasa lapar anda saat malam hari.

Ada beberapa pilihan menu makan malam yang dapat anda pilih disesuaikan dengan selera makan anda. Pertama, menu 150 gram salmon yang dipadukan dengan setengah porsi nasi merah, setengah cangkir brokoli kukus, dan secangkir susu bebas lemak menjadi pilihan pertama meny makan malam anda. Makanan tersebut mengandung tinggi protein tetapi lemah kadar lemaknya. Sehingga sangat cocok untuk menu makan malam anda. 

Pilihan yang kedua yaitu sepotong ayang panggang dengan tiga perempat cangkir kentang kukus yang dipadukan dengan setengah cangkir wortel kukus dan secangkir susu bebas lemak. Pilihan yang ketiga yaitu memilih bokcoy dan tahu tumis yang dipadukan dengan setengah porsi nasi merah dan segelas es teh lemon. Nah, jika anda pecinta spagetti anda dapat memilih menu makan malam keempat ini. Setengah porsi spageti yang terbuat dari gandum utuh tanpa tambahan garam yang dipadukan dengan seporsi salad yang yang terdapat minyak zaitun dan segelas air mineral. Selain spagetti, anda pun dapat memilih menu steak untuk makan malam anda. Menu makan malam kelima yaitu 55 gram steak tenderloin dan secangkir kecil kentang kecil yang dipadukan dengan salad isi tomat dan sayuran hijau, serta secangkir air mineral.

Saat ini anda dapat marancang sendiri menu makan malam kesukaan dengan menu – menu yang telah dijelaskan diatas. Jika anda sibuk dengan aktifitas anda dan tidak sempat membeli bahan- bahan makanan, anda dapat memsan online di situs Mumu. Karena situs online Mumu sebagai supplier makanan dengan cepat sampai ke rumah anda. Anda pun dapat menentukan waktu kedatangan supplier makanan sesuai kebutuhan anda. Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment