Desain Kamar Mandi Modern Dengan Furniture Terbaik


Kamar mandi merupakan tempat yang sering digunakan oleh orang untuk membersihkan badan dari kotoran dan debu, dengan mandi tubuh pun menjadi lebih segar, bersemangat dan tidak bau lagi. Tapi, sudah nyamankan kamar mandi Anda saat ini? ada apa sajakah di kamar mandi Anda? Mungkin terbesit di pikiran Anda untuk memiliki desain kamar mandi modern dengan berbagai furniture lengkap dan berkelas seperti hotel berbintang. Pastinya Anda pernah menginap di hotel dengan fasilitas super mewah dan sangat nyaman sekali untuk sekelas kamar mandi di hotel. Jika Anda ingin memiliki kamar mandi seperti di hotel, maka lakukan sekarang juga untuk mendesain kamar mandi yang modern dengan berbagai perelngkapan pendukung lainnya, seperti furniture, lampu, dan dekorasi dinding sebagai penambah aksen bagi kamar mandi Anda.

Untuk mendesain kamar mandi, Anda bisa mengukurnya sendiri dan setelah itu Anda datang ke IKEA Serpong Tangerang, kemudian konsultasikan kepada petugas IKEA untuk meminta saran mengenai desain kamar mandi Anda yang ccok digunakan furnitur seperti apa saja yang sesuai dengan ukuran ruangan kamar mandi Anda. Setelah itu, tim dari IKEA akan membantu memilihkan furniture yang cocok dan tepat untuk ruangan kamar mandi modern Anda. Tidak perlu khawatir, karena IKEA memiliki jasa pengiriman, pemasangan yang telah teruji dan dilakukan oleh tenaga ahli yang profesional.

Bagi Anda yang ingin memiliki kamar mandi modern dengan furniture lengkap dan berkualitas seperti hotel berbintang, belanja furniture-nya di IKEA saja, mengapa demikian? Karena di IKEA Anda bisa pilih berbagai furniture lengkap dari berbagai desain, ukuran, bentuk sampai warna yang Anda inginkan. Tidak hanya itu saja, jika Anda menggunakan furniture dai IKEA dipastikan kamar mandi menjadi lebih nyaman, bersih, rapih dan impian Anda untuk memiliki kamar mandi modern pun bisa terwujud.

Segera desain kamar mandi modern Anda dan konsultasikan dengan tim dari IKEA untuk mendapatkan furniture yang cocok dan lengkap yang menunjang aktifitas di kamar mandi Anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment