Ciri-Ciri Buah Yuzu Yang Baik Untuk Kesehatan

Ciri-Ciri Buah Yuzu Yang Baik Untuk Kesehatan
Buah Yuzu, mungkin anda belum terlalu sering mendengar buah tersebut. Buah yang satu ini merupakan buah yang masih langka dan juga harganya yang masih sangat mahal dibandingkan dengan buah-buahan yang lainnya, dengan begitu tidak salah jika masih banyak orang yang belum mengetahui mengenai ciri ciri buah Yuzu citrus ini.

Ingin tahu mengenai ciri ciri buah Yuzu citrus? berikut ini merupakan ciri-cirin dari buah Yuzu. Buah ini memiliki bentuk dan juga warna yang menyerupai buah jeruk pada umumnya. Bentuknya yang bulat dan juga warnanya yang berwarna oranye kekuning-kuningan sama seperti buah jeruk. Akan tetapi rasa dari buah ini lebih kuat dibandingkan dengan rasa jeruk. hal tersebut dikarenakan rasanya merupakan perpaduan antara 3 buah yaitu buah jeruk mandarin, lemon dan juga grapefruit. 

Dengan rasanya yang kuat tersebut maka masih banyak orang yang jarang mengkonsumsi buah ini secara langsung. Buah ini biasanya digunakan untuk perasa permen karet, mayonaise, dressing salad dan bahkan sekarang ini buah ini menjadi bahan pembuat minuman yang menyegarkan.

Banyak manfaat yang bisa diambil dengan mengkonsumsi buah yang satu ini diantaranya yaitu buah Yuzu bisa dijadikan sebagai imunitas tubuh sehingga tubuh terhindar dari berbagai bakteri dan juga virus yang menyebabkan berbagai penyakit. manfaat lainnya yaitu buah Yuzu juga baik bagi anda yang sedang melakukan diet, hal ini dikarenakan buah Yuzu bisa membuat perut menjadi kenyang. 

Manfaat yang lainnya yaitu buah Yuzu juga bisa menjaga kesehatan mulut, hal ini dikarenakan kandungan vitamin C-nya yang terdapat pada buah Yuzu 3 kali lebih banyak dibandingkan kandungan lemon.

Ingin mendapatkan manfaat dari buah Yuzu? maka anda bisa mendapatkan manfaat tersebut di minuman yang satu ini yaitu Yuzu Tea. Minuman yang satu ini terbuat dari bahan-bahan yang menyehatkan yaitu daun teh yang masih segar dan juga buah Yuzu. Minuman yang menyegarkan ini tersedia dalam dua pilihan rasa yaitu Yuzu tea Original dan juga Yuzu Green Tea.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment