Tips Memilih Susu Untuk Anak 5 Tahun Keatas

Di usia 5 tahun, si kecil masih membutuhkan susu sebagai asupan nutrisinya. Di pasaran, ada cukup banyak sekali jenis susu yang beredar. Namun, jangan sampai salah memilih susu untuk anak 5 tahun keatas, ya. Nah, agar tidak salah memilih produk susu, berikut kami jelaskan tipsnya kepada Anda.

1.  Kaya Akan Kandungan Kalsium

Kalsium merupakan nutrisi penting untuk si kecil. Kandungan nutrisi ini sangat bagus sekali untuk kesehatan dan kekuatan tulang. Penuhi asupan kalsium si kecil setiap hari untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil. Untuk mengetahuinya, silahkan Anda cek pada kemasan.


2.  Kaya Akan Kandungan Vitamin D

Susu juga harus memiliki kandungan vitamin D yang cukup. Nutrisi ini sangat penting karena dapat membantu tubuh untuk melakukan penyerapan kalsium secara optimal. Pastikan bunda memilih susu dengan kandungan vitamin D yang cukup untuk si kecil yang berusia 5 tahun.

3.  Memiliki Varian Rasa yang Lezat

Varian rasa juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Pasalnya, tidak semua anak menyukai rasa plain, atau susu murni. Itulah kenapa, pastikan susu yang Anda pilih memiliki ketersediaan beberapa rasa, salah satunya seperti coklat. Tujuannya agar si kecil mau meminum dan juga tidak merasa bosan.

4.  Memiliki Kandungan Omega 6

Selain bagus untuk kesehatan, pastikan juga Anda memilih produk susu yang memiliki kandungan omega 6. Kandungan tersebut bagus untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak si kecil. Dengan begitu, selain menyehatkan juga membantu kecerdasan mereka.

Rekomendasi Susu Untuk Anak 5 Tahun

Bingung memilih produk susu yang cocok untuk anak usia 5 tahun? Pilih saja produk susu dari Dancow. Karena, produk susu ini sudah mengandung berbagai nutrisi lengkap yang dibutuhkan untuk si kecil di usia tersebut.

Kandungan nutrisinya meliputi vitamin A, C, E, zink, B1, B2, B3, dan masih banyak kandungan lainnya. Selain itu, Dancow juga sudah diperkaya dengan kandungan omega 6.

Nah, itulah berbagai tips menarik untuk Anda yang saat ini bingung memilih jenis susu untuk anak 5 tahun keatas. Pastikan kandungan nutrisinya lengkap untuk anak di usia tersebut. Semoga informasi di atas bermanfaat

Previous
Next Post »
Thanks for your comment