Alasan Anda Perlu Memilih Produk Pinjaman Dana Cepat dari BFI Finance

pinjaman dana cepat

Kebutuhan akan dana segar tidak bisa diprediksi dengan pasti kapan datangnya. Oleh sebab itu, banyak anjuran untuk menyediakan dana darurat jika sewaktu-waktu ada kebutuhan dana mendadak. Namun sayangnya tidak semua orang mampu menyisihkan sebagian penghasilan bulanannya untuk tabungan dana darurat. Selain itu, tabungan dana darurat belum tentu juga bisa mencukupi kebutuhan dana mendadak seseorang. Dalam kondisi ini, mengajukan pinjaman dana cepat merupakan solusi terbaik yang bisa Anda pilih.

Ada cukup banyak perusahaan pembiayaan atau lembaga keuangan yang menghadirkan produk pinjaman cepat, salah satunya yaitu BFI Finance. Meminjam dana cepat di BFI Finance memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Langsung saja, berikut ini adalah kelebihannya:

Proses Pencairan Dana Cepat

pinjaman dana cepat

Kebutuhan mendesak mengharuskan Anda untuk mendapatkan dana dalam waktu singkat. Oleh sebab itu, Anda perlu mencari produk yang bisa cair dalam waktu singkat. Produk dari perusahaan ini bisa cair dalam waktu 1 hingga 14 hari kerja, tergantung dari jaminan yang dipilih. 

Apabila Anda memilih jaminan berupa BPKB mobil atau motor maka produk bisa cair dalam 1 hingga 2 hari kerja. Sedangkan jika memilih untuk mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah atau ruko maka dana akan cair dalam waktu 1 hingga 14 hari kerja karena proses verifikasi yang cukup lama.

Dana Pinjaman Bersifat Multiguna

Tidak hanya kebutuhan yang bersifat mendesak seperti biaya rumah sakit atau renovasi rumah saja, dana pinjaman yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk berbagai hal. Bahkan Anda bisa menggunakan dana jaminan untuk hal-hal yang bersifat konsumtif seperti membeli mobil, biaya pernikahan, atau yang lain sebagainya.

Aset Jaminan Beragam

Ada beberapa aset yang bisa dijadikan jaminan untuk mendapatkan pinjaman dana cepat. Aset tersebut diantaranya yaitu rumah, ruko, mobil, dan motor. Namun tenang saja, yang akan diserahkan sebagai jaminan hanya sertifikat dan juga BPKB. Jadi Anda masih bisa menggunakan aset tersebut untuk tempat tinggal atau bekerja. Jenis jaminan yang beragam ini membuat Anda bisa memilihnya sesuai dengan aset yang dimiliki.

Plafon Pinjaman yang Didapatkan Tinggi

Plafon atau limit pinjaman biasanya disesuaikan dengan nilai jaminan Anda. Apabila jaminan bernilai tinggi maka plafon yang Anda dapatkan juga akan tinggi. Perusahaan ini memberikan plafon yang tinggi hingga angka 85% dari total nilai jaminan. Plafon yang tinggi ini tentu saja menguntungkan, terutama jika Anda membutuhkan dana mendadak dalam jumlah yang besar.

Tenor Panjang

Bukan hanya plafon saja yang tinggi, namun tenor yang disediakan juga panjang. Dengan tenor yang panjang ini maka cicilan bulanan yang Anda tanggung bisa lebih ringan. Namun perlu Anda ingat bahwa semakin panjang tenor yang dipilih maka semakin besar bunga yang harus ditanggung. Oleh sebab itu pertimbangan dengan baik ketika memilih tenor panjang ataupun tenor pendek.

Bunga Kompetitif

Alasan terpenting mengapa Anda perlu memilih produk dari BRI Finance adalah lantaran bunga yang diberikan terbilang rendah. Dibandingkan dengan pinjaman tanpa agunan, pinjaman dengan agunan memiliki bunga yang lebih rendah sehingga lebih meringankan Anda. Bunga pinjaman yang dihadirkan yaitu sebesar 0,9% per bulan yang bersifat flat.

Itulah berbagai alasan mengapa Anda perlu memilih produk pinjaman dana cepat dari BFI Finance ketika membutuhkan dana mendadak. Produk tersebut juga bisa diajukan secara online dengan mudah kapan saja Anda inginkan. Nanti pihak perusahaan akan melakukan survei untuk mengetahui kelayakan pengajuan pinjaman. Jadi pahami dengan baik syarat dan ketentuan sebelum mengajukan pinjaman. Informasi mengenai syarat dan ketentuan yang diberikan bisa Anda lihat di website www.bfi.co.id. 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment