Kelebihan Fitur Ebanking dari Bank Danamon

ebanking

Danamon adalah bank yang selalu hadir dengan inovasi terbaru demi kenyamanan nasabahnya. Kini, salah satu bank terkemuka di Indonesia ini, juga sudah menghadirkan layanan ebanking bagi para nasabahnya. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur yang menarik dan memudahkan para nasabahnya yang ingin melakukan aktivitas perbankan.

Apa Itu E-Banking?

E-banking merupakan sebuah fasilitas berbentuk aplikasi yang dirilis oleh bank. Aplikasi ini memiliki fungsi yang cukup luas dengan beragam fitur yang canggih dan modern. Umumnya, aplikasi ini digunakan untuk aktivitas perbankan seperti transfer, cek saldo, deposito, dan lainnya.

ebanking

Namun saat ini, aplikasi tersebut sudah memiliki cakupan yang lebih luas. Kini, aplikasi tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan lain, misalnya seperti pembayaran iuran bulanan yang biasa dilakukan oleh banyak orang.

Kelebihan Aplikasi Perbankan dari Bank Danamon

 Aplikasi perbankan dari Bank Danamon ini bernama D-Bank. Anda bisa mengunduhnya melalui smartphone berbasis Android maupun iOS. Untuk aktivasi pertama, Anda harus menjadi nasabah Bank Danamon, kemudian aktifkan di kantor cabang Bank Danamon terdekat.

Setelah diunduh dan diaktifkan, kemudian Anda baru bisa menggunakannya. Silahkan Anda gunakan untuk berbagai aktivitas. Anda bisa menggunakannya untuk mengecek saldo, tarik tunai tanpa kartu, transfer, hingga untuk transaksi.

Jika Anda ingin menggunakannya sebagai alat tarik tunai, pastikan ATM yang Anda kunjungi berlogo D-Cash. Jika sudah menemukan ATM berlogo tersebut, silahkan Anda tarik tunai tanpa perlu menggunakan kartu ATM. Anda bisa melakukan tarik tunai dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Instal Aplikasi

Untuk menggunakan aplikasi perbankan dari Bank Danamon caranya sangat mudah. Anda bisa mengunduhnya melalui Play Store bagi pengguna Android, atau App Store untuk pengguna smartphone iOS.

Setelah itu, untuk mengaktifkannya, Anda bisa mengunjungi kantor cabang terdekat. Silahkan Anda langsung ke petugas bank lalu menanyakan terkait bagaimana cara untuk mendaftar dan menggunakannya. Setelah berhasil daftar, maka Anda bisa langsung menggunakannya.

Nah, itulah berbagai keunggulan dan juga fitur yang telah hadir di ebanking dari Bank Danamon. Semoga dapat membantu Anda yang saat ini sedang membutuhkan aplikasi tersebut untuk memudahkan berbagai kebutuhan transaksi Anda sehari-hari. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment