Beberapa Varian Dompet Pria

Dompet Pria
Dompet Pria mempunyai fungsi yang sangat besar untuk menyimpan barang berharga seperti uang dan kartu identitas yang mempunyai peran penting dalam hidup kalian. Dompet telah banyak dikembangkan dengai desain yang keren sesuai dengan perkembangan zaman yang akan membuatmu berpenampilan menarik dan lebih bergaya. 

Ada beberapa jenis dompet yang perlu anda ketahui yang dapat membuat penampilanmu semakin keren. Untuk mendapatkan dompet pria yang keren anda dapat membeli di 3second. Berikut adalah macam-macam varian Dompet yang berdesain keren dan elegan; pertama, super slim wallet yang berdesain sederhana. 

Bagi anda yang tidak suka membawa terlalu banyak uang, dompet ini sangat cocok untuk anda gunakan dalam kegiatan harian anda karena dompet ini gak mampu menyimpan terlalu banyak uang dan kartu.

Kedua, money clipper yang sangat cocok untuk menyimpan uang kertas karena dapat dibuka memanjang. 

Ketiga, Dompet Pria bifold yang menjadi favorit bagi pria. Dompet ini dapat dilipat dan dapat memuat banyak uang, kartu perting, serta terdapat tempat untuk menyimpan foto. Dompet ini mempunyai tiga bagian untuk tempat uang dan dilengkapi dengan slot untuk menaruh kartu sehingga anda bisa menyimpan uang dan kartu secara rapi. 

Keempat, sport wallet yang cocok buat anda yang suka olahraga dan hobi traveling karena dompet ini mempunyai reselting yang membuat uang dan kartu penting anda akan aman dan tidak akan hilang. Selain itu, dompet ini mempunyai velkor yang menjadikan dompet ini susah dibuka. Dompet ini memiliki bagian untuk uang tunai dengan resleting dan dompet ini kedap air jadi barang anda akan aman dari kebasahan. 

Kelima, travel wallet yang memiliki ukuran lebih besar dari jenis dompet lainnya, Dompet ini berguna untuk menyimpan uang, kartu, bahkan digunakan untuk menyimpan dokumen seperti visa, paspor dan juga bisa untuk menyimpan handpone. 

Itulah jenis-jenis Dompet Pria yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Selain ini jenis dompet tersebut mempunyai desain yang keren dan elegan. Dan tidak terlepas dari fungsi pentingnya yaitu untuk menyimpan uang dan kartu penting. Untuk mendapatkan dompet desain bermacam-macam pilihan model dan kualitas yang bagus anda bisa membeli di 3second. 

Untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi situs 3second.co.id.

Kedua, money clipper yang sangat cocok untuk menyimpan uang kertas karena dapat dibuka memanjang. Ketiga, Dompet Pria bifold yang menjadi favorit bagi pria. Dompet ini dapat dilipat dan dapat memuat banyak uang, kartu perting, serta terdapat tempat untuk menyimpan foto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment