Bahan Bahan Yang Biasa Digunakan Untuk Pembuatan Dompet Pria

Dompet Pria sejatinya adalah tempat untuk menyimpan uang. Dompet memang identik dengan kaum wanita namun tidak menutup kemungkinan jika kaum pria juga suka membawa dompet. Namun tentunya antara dompet wanita dan dompet pria itu berbeda. Baik dari desain,kegunaan,bahkan bentuk dan bahan yang digunakan. Namun terkadang dari bahan juga ada kesamaan dengan bahan kain yang digunakan untuk membuat dompet wanita. Hanya saja bahan yang digunakan untuk membuat dompet untuk pria itu tidak sebanyak bahan untuk dompet wanita. 

Berikut beberapa bahan yang biasa dijadikan untuk membuat dompet untuk pria, di antaranya adalah :

Dompet Pria

1. Kulit

Bahan kulit, baik kulit asli dari hewan , maupun kulit buatan atau sintetis memang kerap dijadikan bahan untuk membuat aksesoris, salah satunya adlaah dompet. Begitu pun dengan dompet khusus untuk pria rata rata bahan yang paling banyak digunakan adalah bahan kulit. Kukit memang memberikan kesan maskulin dan kalem ketika dijadikan aksesoris untuk kaum pria. Selain itu bahan kulit juga mengesankan kemewahan dan banyak disukai oleh para kaum pria.

2. Bahan jeans

Ada juga dompet yang dibuat dari kain berbahan jeans. Bahan ini juga sangat cocok untuk dijadikan bahan pembuat aksesoris kaum pria salah satunya dompet. Biasanya peminat dompet dari bahan jeans itu para remaja pria, karena jeans lebih bergaya muda.

3. Bahan kain

Ada juga dempet untuk pria yang terbuat dari bahan kain. Namun tentunya kain yang digunakan adalah kain khusus dompet yang memiliki tekstur keras dan juga tidak mudah berlipat. Dompet yang berbahan kain biasanya asalah dompet dompet yang dibuat oleh merek merek tertentu, atau ada juga yang membuat dompet bahan kain di mix dengan kulit.

Itulah beberapa jenis bahan yang biasa digunakan untuk membuat dompet pria. Apapun jenis bahnnya pastikan anda memilih dari jenis bahan dengan kualitas terbaik seperti yang banyak dijual oleh merek 3second. Dengan begitu maka dompet anda akan lebih awet atau tahan lama.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment