Tips Memilih Spek Smartphone Terbaik Dengan Harga Murah

Mencari smartphone berkualitas dengan harga murah memang biasanya akan sulit ditemukan. Pasalnya produsen smartphone pasti tidak akan menyama ratakan semua lini para produk smartphone di harga yang murah ini. Ada yang hanya unggul di bagian desain smartphone saja, unggul di bagian kamera saja, unggul di daya tahan baterainya saja dan lain sebagainya. Namun sulit disini bukan berarti tidak mungkin, karena kini mulai muncul banyak sekali produsen smartphone terkemuka asal Tiongkok, yang sudah menyediakan pilihan smartphone terbaik di kisaran harga murah ini. Sebagai tips memilih spek smartphone dengan harga murah ini, maka kami merekomendasikan untuk anda memilih varian produk smartphone dari Xiaomi ini yakni Xiaomi Redmi 5.

Kenapa harus memilih smartphone Xiaomi Redmi 5 ? Pasalnya smartphone yang satu ini, sudah dilengkapi dengan komponen dapur pacu yang cukup kencang yang  tentunya sudah bisa membantu kamu dalam bermain game yang sedang trend saat ini seperti mobile legend, free fire ataupun pubg mobile. Dan selain itu smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan baterai yang cukup besar, yakni sebesar 3300 mAh, yang bisa menemani aktivitas game kamus seharian, tanpa harus sibuk bulak balik mencari colokan untuk mencharge smartphone kamu. 

Dan selain fitur gaming yang cukup mumpuni yang ditawarkan dari smartphone ini, ada lagi sector yang cukup baik ditawarkan dari smartphone ini. Dan sector tersebut adalah pada fitur kameranya, yang sudah dibekali dengan kamera belakang sebesar 12mp yang sudah dilengkapi LED flash.


Dengan kamera dari smartphone ini tentunya bisa membuat kamu bisa memfoto apapun yang kamu mau meskipun dalam keadaan
low light sekalipun. Sementara untuk keperluan selfie nya sendiri, smartphone ini juga sudah dilengkapi camera sebesar 5mp yang kualitasnya sudah dikatakan cukup baik untuk di upload ke sosmed kamu.

Adapun spesifikasi lengkap yang ditawarkan dari smartphone yang satu ini adalah sebagai berikut :

  • LayarIPS LCD 5.7 inches, 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio

  • Chipset: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450

  • CPUOcta-core 1.8 GHz Cortex-A53

  • GPUAdreno 506

  • Memori Internal32 GB ROM, 3/4 GB RAM atau 16 GB ROM, 2 GB RAM

  • Memori Eksternal: microSD, up to 128 GB

  • Kamera Belakang12 MP (f/2.2, 1.25 μm), phase detection autofocus, LED flash

  • Kamera Depan5 MP, 1080p

  • OS & BateraiAndroid 7.1.2 (Nougat), 3300 mAh

Demikian ulasan mengenai tips memilih spek smartphone terbaik dengan harga murah ini, semoga bermanfaat !


Previous
Next Post »
Thanks for your comment