Cara Top Up Emoney Dengan Mudah Juga Cepat Dari Simobi Plus


Sekarang sangat beragam macam e-money serta cara top up Emoney, yang telah tersedia bagi Anda untuk memudahkan melakukan transaksi jual beli dan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Ada aplikasi simobiplus yang kini hadir untuk memudahkan Anda dalam mengisi saldo dompet e-money Anda secara mudah dan juga cepat.

Simobiplus adalah m-banking dari bank sinarmas. karena mempunyai layanan yang sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas perbankan lagi. Salah satunya bisa digunakan sebagai cara top up saldo e-money, dan aplikasi ini dapat memberikan keuntungan lainnya dengan menggunakan simas e-money sebagai alat pembayaran.

Anda perlu untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi simobiplus dari bank sinarmas ini, untuk cara top up saldo e-money.

  1. Simas e-money

Sebelum membahas cara top up emoney, sebaiknya Anda mengenal lebih dahulu apa itu simas e-money. Simas e-money yaitu sebuah brand uang elektronik yang dimiliki oleh bank sinarmas yang akan dapat membantu Anda dalam bertransaksi secara offline maupun online. Karena dengan bertransaksi yang menjadi mudah dan praktis dengan menggunakan simas e-money ini.

Dan simas e-money bisa didapatkan di aplikasi simobiplus, dengan hanya mengunduh aplikasi simobiplus dan mendaftarkan akun simas e-money Anda. Akan mendapatkan banyak keuntungan seperti bisa mengambil uang di bank, melakukan qris sesama bank sinarmas atau bisa dengan dompet digital yang lainnya.

  1. Transaksi menggunakan simas e-money

Ada banyak sekali layanan transaksi yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan simas e-money ini, ini beberapa cara bertransaksi yang bisa Anda proses langsung.

  • Melakukan pengisian saldo dengan beberapa aplikasi dompet digital seperti gopay, ovo dan khusus pengguna simas e-money premium

  • Pembelian isi ulang

  • Pembayaran tagihan bulanan

  • Transaksi belanja online

  • Tarik tunai khusus pengguna premium

  • Kirim uang khusus pengguna premium

  • Cara Top up simas e-money

Top up ini bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah sekali, Anda pasang dulu aplikasi simobiplus di hp, dan tinggal pilih beberapa pilihan untuk melakukan top up.

  • Mesin atm bank sinarmas

  • Mobile banking

  • Internet banking

  1. Cara upgrade simas e-money premium

Anda juga bisa mengupgrade menjadi salah satu nasabah simas e-money premium, karena Anda tinggal masuk ke dalam aplikasi lalu pilih menu “upgrade account”. Dan Anda akan diminta untuk memberikan foto asli ktp, foto selfie, dan foto diri sendiri sambIl memegang ktp asli anda. Setelah itu Anda akan mendapatkan email verifikasi yang berisikan kode otp dan langsung klik pada “verify email”. Dan setelah menyelesaikan langkah – langkah ini, Anda akan mendapatkan pemberitahuan untuk mengklik tombol “selanjutnya” dan simas e-money, dan akan secara resmi menjadi premium.

  1. Langkah – Langkah menutup akun simas e-money

Jika Anda merasa bahwa akun simas e-money yang dimiliki jarang digunakan, lalu berniat untuk menutup akun ini, hal yang pertama yang bisa dilakukan adalah mengetahui segala resiko. Resiko yang akan terjadi pada saldo e-money, saldo uang elektronik, saldo belanja, dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan pada alat pembayaran simas e-money, uang yang tergabung dalam akun ini juga akan hilang ketika Anda memilih untuk menggunakan uang elektronik.

Dengan ini simas e-money dapat Anda unduh dan juga digunakan sebagai cara top up emoney yang praktis dan cepat.

Anda perlu untuk mengupgrade akun simas e-money Anda menjadi premium terlebih dahulu agar lebih menjadi mudah dan leluasa dalam setiap transaksi.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment