Kaitan Sugar Rush Terhadap Anak yang Hiperaktif



Banyak sekali orang tua yang percaya bahwa sugar rush terhadap anak disebabkan dari banyaknya mengkonsumsi makanan ataupun minuman yang mengandung gula. Hal ini yang jadi banyak pertanyaan orang tua, apakah benar bahwa dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gula akan membuat anak sangat aktif. Sugar rush adalah istilah yang menggambarkan anak sangat aktif dan sangat susah sekali untuk diam jika kebanyakan mengkonsumsi makanan atu minuman yang mengandung gula. Makanan atau minuman yang mengandung banyak gula yaitu es krim, sirup, coklat dan kue.

Makanan seperti itu maka harus diatur ketika memberikan terhadap anak karena akan tidak baik terhadap kesehatan anak. Berikut ini akan dibahas kaitan sugar rush terhadap anak dan perilaku yang hiperaktif. Perlu Anda ketahui, bahwa menurut beberapa penelitian yang sudah dilakukan oleh ahli belum bisa dipastikan kaitan kondisi sugar rush pada anak dengan makanan yang mengandung banyak gula. Karena banyak sekali anak yang hiperaktif tapi minim mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.

Sugar rush adalah istilah pada anak yang hiperaktif yang disebabkan dari makanan yang mengandung gula belum tentu kebenarannya karena anggapan seperti ini biasanya disebabkan dari sugesti Anda sebagai orang tua bahwa anak yang hiperaktif disebabkan oleh gula karena anak selalu mengkonsumsi makanan yang mengandung gula. Ketika anak Anda mengkonsumsi makanan yang mengandung gula, maka tubuh anak Anda energinya akan meningkat sehingga anak akan semakin aktif dan bersemangat untuk melakukan berbagai hal.

Alangkah baiknya, Anda sebagai orang tua harus membatasi anak untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung gula karena hal tersebut tidak baik. Anda harus bisa mengatur makanan yang akan diberikan terhadap anak agar anak bisa tumbuh kembang dengan baik. Sugar rush adalah kondisi yang menggambarkan hiperaktif anak yang disebabkan oleh kandungan gula yang tentu ini akan membuat Anda sebagai orang tua menjadi panik. Anda dapat memberikan blackmores kids body shield yang akan membantu anak Anda tumbuh kembang dengan baik tanpa harus khawatir karena anak akan secara otomatis mengurangi makanan yang mengandung gula.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment