Jual Jaket Pria Dengan Bahan yang Terbaik


Salah satu brand yang mengeluarkan atau jual jaket pria adalah Greenlight dibawah label 3Second. Terbuat dari bahan kain yang memiliki kualitas membuat produk ini terasa nyaman dipakai. Greenlight dalam pembuatan jaketnya menggunakan berbagai jenis bahan, salah satunya adalah kain fleece. 

Memiliki karakteristik yang lembut, dan hangat karena bulu pada permukaannya. Secara kasat mata, kain ini hampir mirip dengan kain wool, karena memang pada dasarnya ini merupakan bahan tiruan dari kain wool.

Membahas tentang bahan material jaket, berikut ini adalah beberapa uraian tentang bahan jaket yang banyak digunakan saat ini;

1. Katun Flece


Dilihat dari namanya, kita sudah bisa menggambarkan bahwa penggunaan bahan katun pada kain lebih dominan dibanding bahan polyester. Jika Anda menemukan jaket dengan warna yang cerah, itu dapat jadi indikator bahwa bahan yang digunakan adalah katun flece. Cotton flece ini banyak digunakan untuk material jaket dari brand Greenlight sehingga sangat nyaman saat digunakan karena penyerapan keringat berjalan optimal..

2. Kain Polar Fleece


Seperti namanya, istilah “polar” menggambarkan bahwa kain jenis ini dibentuk dengan komposisi bahan yang beragam seperti poliester, katun, viscot, dan tentu serat serat lain.

3. Kain Fleece CVC


Greenlight yang men jual jaket pria tidak ketinggalan juga menggunakan bahan fleece cvc sebagai salah satu pembuatnya. Kain fleece CVC ini menggunakan 2 jenis bahan katun dan viscot dengan perbandingan 45 : 55. Kain ini lebih awet, karena memiliki karakter susut pola paling sedikit bila dibandingkan jenis kain yang lain serta mampu menyerap keringat dengan baik.


4. Fleece PE


Fleece PE adalah jenis kain dengan kandungan polyester sebagai bahan pembentuk lebih banyak dibandingkan kain yang lain. Kandungan polyester ini membuat nuansa kilap pada kain.

Setiap bahan yang digunakan disesuaikan dengan keinginan dan tujuan pembuatan. Greenlight sebagai gerai jual jaket pria ternama selain menggunakan jenis jaket diatas juga menggunakan bahan rajutan pada beberapa model jaketnya. Anda tertarik memiliki jaket Greenlight dari 3 Second? Segera kunjungi gerai 3 second terdekat atau pada website resminya di www.3Second.co.id.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment