Inilah Model Kitchen Set Terbaru dari Ikea


Dapur adalah ruangan yang paing sering dikunjungi oleh para ibu rumah tangga, bagaimana tidak setiap harinya pastilah ibu pergi ke dapur untuk memasak berbagai macam makanan, lalu menyajikannya, dan terakhir membersihkannya agar dapur terlihat lebih rapi. Tidak heran jika ibu lebih lama ketika sedang berada di dapur apalagi jika ibu membuat kreasi menu makanan yang baru tentunya akan lebih lama menghabiskan waktu ketika berada di dapur. untuk itu penting untuk membuat dapur nyaman dan juga rapi agar ibu semakin betah ketika sedang memasak dan menyajikan makanan. dapur yang rapi merupakan dapur yang memiliki perabotan yang tersimpan dengan rapi di dalam kitchen set. Apalagi saat ini banyak model kitchen set yang lebih baru yang akan menambah dapur anda menjadi lebih indah.

Salah satu kitchen set yang terbaru yaitu dikeluarkan oleh ikea, sebagaimana yang kita ketahui bahwa ikea merupakan perusahaan ternama yang berasal dari swedia yang kini hadir di Indonesia yang menjual berbagai macam furniture rumah tangga dengan sangat lengkap termasuk jika anda membutuhkan kitchen set. Yang terbaru dari ikea yaitu kitchen set yang diberinama konsep METOD yang mana metod ini memiliki 3 model diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

1. Moel tradisional

Bagi anda yang lebih menyukai gaya alamai dan lebih klasik maka anda bisa memilih kitchen set dengan model tradisional dimana model ini mempunyai ciri lebih banyak ukiran kayunya sehingga dapur akan tampak lebih estetis.

2. Model swedish

Kitchen set dengan model swedish ini sesungguhnya model yang berasal dari swedia, kitchen set ini mempunyai ciri yaitu elemen kayu yang menyertainya, ini sangat cocok bagi anda yang memiliki dapur dengan desain yang lebih unik.

3. Model modern

Yang terakhir yaitu kitchen set dengan model modern, bagi anda yang memiliki dapur dengan desain modern maka anda bisa menyerasikannya dengan menghadirkan kitchen set dengan model ini, ciri dari model ini yaituterlihat dari bahan yang digunakan yaitu dengan menggunakan stainles stel sehingga terlihat lebih mengkilap.

Itulah model kitchen set yang terbaru dari ikea.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment