Furniture Murah Bukan Berarti Murahan


Memilih furniture untuk rumah tercinta memang gampang-gampang susah, ketidakselarasan furniture dengan ruangan rumah kita malah akan terlihat tidak serasi dan terkesan jelek. Untuk itu perlunya perencanaan matang dalam memutuskan untuk membeli sebuah furniture untuk sebuah ruangan di rumah. Terkadang ada anggapan bahwa furniture mahal sudah pasti akan bagus dan sah-sah aja diletakan dimana saja dan digunakan untuk keperluan apa saja, namun anggapan ini justru salah besar. 

Justru hal yang perlu dipertimbangkan sebelumnya adalah konsep ruangan rumah kita dengan furniture yang hendak di beli. Sebenarnya harga Furniture Murah bukan menjadi masalah untuk mengisi dekorasi rumah. Bahkan tidak menutup kemungkinana, Furniture yang low budget tersebut bisa Anda sulap dengan mudah untuk menjadi furniture yang high class, dengan catatann bila Anda bisa menempatkannya dengan baik.

Untuk itu hal apa saja sih yang perlu diperhatikan saat menempatkan furniture di dalam suatu konsep ruang?. Jawabannya adalah bisa dilakukan dengan salah satu cara yaitu menyelaraskan warna furniture dengan warna dinding rumah anda, tidak harus sama melainkan warna furniture tadi minimal bisa ngeblend atau menyatu dengan konsep warna rumah anda. Hindari warna yang kontras dengan warna rumah anda karena hal itu malah membuat ketimpangan dalam keindahan ruang. 

Lalu selanjutnya bisa Anda sesuaikan ukuran ruang Anda dengan furniture yang hendak dibeli. Sebagai contoh bila rumah Anda berkonsep minimalis, maka pilihlah furniture yang tidak memiliki ukuran besar. Karena dengan memilih furniture yang lebih besar dari kapasitas ruangan malah akan membuat kesan rumah anda sempit, sehingga tidak mempunyai banyak ruang gerak di dalam rumah.

Dan langkah terakhir adalah seusaikan dengan anggaran, hal ini bermaksud agar tidak ada pembekakan biaya nantinya setelah Anda membeli sebuah furniture. Furniture Murah dari IKEA adalah jawaban dari kasus anggaran ini, karena hanya produk furniture dari IKEA yang memiliki harga yang sangat terjangkau dan bersahabat bagi orang yang memiliki budget minim namun ingin memiliki furnitur kelas dunia.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment