BNI Debit Online Sebagai Sistem Pembayaran Online BNI

BNI Debit Online Sebagai Sistem Pembayaran Online BNI
Pembayaran Online BNI
Salah satu bank ternama di Indonesia yang saat ini tengah berinovasi dengan menggunakan kecanggihan teknologi internet yang sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat adalah Bank Negara Indonesia 1946 atau lebih dikenal dengan nama Bank BNI 46. Adapun jenis inovasi tersebut adalah pengimplementasian sistem pembayaran online BNI yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pelaku bisnis digital seperti bisnis online dan lain – lain. 

Salah satu produk pembayaran online BNI yang saat ini banyak digunakan oleh pelaku bisnis digital di Indonesia adalah BNI Debit Online. Untuk keamanan dan kemudahan transaksi online, dengan BNI Debit Online Anda dapat menggunakan Virtual Card Number (VCN) sebagai pengganti nomor asli Kartu BNI Debit yang berlogo MasterCard. 

Serta dapatkan penawaran menarik dari BNI Debit Online serta berbagai keuntungan lainnya. Jika anda menginginkan untuk memiliki BNI Debit Online, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan yaitu :

- Miliki Rekening Tabungan / Giro Perorangan BNI serta Kartu Debit BNI yang berlogo MasterCard.

- Melakukan Registrasi & Aktivasi BNI SMS Banking di kantor cabang BNI terdekat.

- Melakukan Request VCN melalui BNI SMS Banking untuk mendapatkan informasi BNI Debit Online (16 digit Nomor VCN, Valid Thru dan 3 digit CVC2)

BNI Debit Online Sebagai Sistem Pembayaran Online BNI
Pembayaran Online BNI
Ada hal yang perlu anda ketahui tentang BNI debit online sebagai salah satu produk sistem sistem pembayaran online BNI. Adapun hal tersebut adalah tentang cara melakukan pembayaran online atas sebuah transaksi pembelian online dengan menggunakan BNI Debit Online tersebut. 

- Adapun cara melakukan pembayaran dengan BNI Debit Online tersebut adalah sebagai berikut :

- Lakukan request VCN melalui BNI SMS Banking

- Masukan Data BNI Debit Online (VCN) anda

- Jika transaksi sukses, maka pembeli akan menerima notifikasi sukses pembayaran

Jika anda ingin menggunakan sistem pembayaran online BNI berupa BNI Debit Online untuk melakukan pembayaran atas barang yang telah anda pesan secara online, anda bisa menggunakan Faspay yaitu sebuah perusahaan penyelenggara sistem pembayaran online yang telah melakukan kerjasama dengan BNI 46.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment