Komponen Resep Masakan Sehat


Resep masakan sehat saat ini memang harus kita biasakan, ini supaya kita bisa hidup sehat tanpa adanya masalah kesehatan pada tubuh kita. Dalam membuat makanan tentunya harus kita perhatikan, apakah resep yang kita gunakan tersebut benar-benar akan menghasilkan makanan yang sehat atau tidak ini tentu sangat penting.

Untuk resep masakan yang sehat tentu bisa Anda peroleh dari bahan yang sehat pula, ada beberapa resep masakan yang tentunya bisa Anda gunakan dan sangat sehat. Untuk resep yang sehat tersebut maka Anda bisa menggunakan beberapa bahan berikut ini:

Telur
Telur ini memiliki protein yang sangat tinggi, untuk makanan ini tentu sangat menarik sekali mengenai kandungan yang dimilikinya. Mengenai telur ini juga tidak akan meningkatkan kolesterol jahat karena telur mempunyai kandungan lemak yang baik bagi tubuh. Kemudian selain itu juga memiliki kandungan kalori yang cukup rendah.

Yoghurt
Ini sebagai salah satu yang juga bisa Anda jadikan sebagai komponen resep masakan. Kandungan dari Yoghurt ini juga luar bisa. Dengan adanya kandungan vitamin D, kalsium, dan juga dengan bakteri baik yang dimana ini akan sangat berguna untuk melancarkan sistem untuk pencernaan dan untuk menjaga kesehatan usus. 

Bayam
Bayam ini merupakan salah satu sayuran yang memiliki kadungan kalori dan karbohidrat, akan tetapi sangat kaya dengan serat. Jika Anda ingin diet maka sayuran ini juga sangat dianjurkan, hal ini karena adanya kandungan kalori tinggi serta kaya dengan vitamin, mineral, kalsium, serta antioksidan.

Untuk membuat resep masakan tentunya harus ada komponen makanan bahan makanan yang benar-benar memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh kita. Beberapa makanan diatas juga sangat baik untuk asupan nutrisi bagi Anda yang sedang menjalankan diet, seperti yang kita tahu tidak setiap makanan baik untuk diet.

Nah bagaimana dengan Anda? Pastikan Anda memiliki komponen yang Anda pilih untuk Resep masakan sehat memang merupakan bahan-bahan yang sehat. Masih banyak selain beberapa komponen yang ada diatas tersebut.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment