5 Olahraga Efektif untuk Turunkan Berat Badan Lebih Cepat


Olahraga penting untuk kalian yang ingin menurunkan berat badan. Pililhah jenis olahraga yang membakar banyak kalori seperti berenang, lompat tali dan lain sebagainya, dan perhatikan juga pola makan seperti susu nestle yang tidak memiliki banyak kalori didalamnya.

Lompat tali (jumping rope)
Melakukan loncat dalam satu jam bisa membakar 667-990 kalori. Jika hanya 15 menit melakukannya berarti sudah banyak juga kan kalori yang terbakar. Jika ingin juga membentuk tubuh bagian lengan, gunakan tali dengan beban tambahan.

Berenang
Lakukan jenis olahraga ini secara rutin dan teratur minimal 2 kali dalam seminggu, selain dapat menurunkan berat badan ternyata dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar. Berenang dapat dilakukan dengan menyenangkan bersama orang-orang terdekat Anda.

Olahraga lari santai
Lakukanlah olahraga lari selama 30 menit setiap harinya, cara ini sangat ampuh dan tentunya cara yang menyehatkan. Sebaiknya lakukan pada jam 1 sampai jam 3 sore, karena waktu tersebut merupakan waktu yang paling baik untuk membakar lemak.

Latihan aerobik
Latihan aerobik adalah olahraga menurunkan berat badan yang sangat baik untuk melatih dan memompa jantung, sehingga akan mengeluarkan jumlah kalori yang tersimpan. Kita hanya perlu waktu 20 menit dalam beberapa kali seminggu yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat. Kita juga bisa menggunakan latihan aerobik saja yang sudah dapat membakar sekitar 399 kalori per jam.

Kickboxing
Olahraga yang sedang tren di kalangan selebriti tanah air ini juga ampuh dalam membakar kalori. Bila melakukan satu jam kickboxing ada 582-864 kalori terbakar.

Bersepeda
Bersepeda merupakan salah satu olahraga terbaik untuk kardiovaskular dan sangat kompetitif sehingga kita dapat menggunakan sedikit kompetisi untuk memotivasi diri. Dengan bersepeda kita bisa membakar sekitar 508 kalori per jam.

Naik tangga
Jika memang ingin menurunkan berat badan, manfaatkan tangga sebagai tempat olahraga kamu. Jika ingin membakar lebih banyak kalori bisa membawa kettleball di tangan kiri dan kanan.

Melakukan pendakian
Pendakian tidak hanya dapat menangtang adrenalin, olahraga ini juga dapat menurunkan berat badan anda. Anda dapat melakukan olahraga ini minimal 1 minggu sekali dengan diimbangi olahraga lainnya.
Olahraga memang penting, tapi jangan lupa dengan pola makan sehat, seperti susu nestle yang tidak memiliki kalori yang tinggi dan pastinya menyehatkan tubuh.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment