Harga Hp Andromax 4G Terbaru

harga Hp Andromax 4G

Baru-baru ini smartfren meluncurkan hp andromax terbaru. Lima hp amdromax ini akan menjadi teman serasi bagi kartu perdana khusus internet murah yang sudah lebih dulu dihadirkan. Dengan harga yang lebih murah, andromax 4G ini siap bersang dengan vendor luar negeri lainnya yang telah lebih dulu menggebrak pasar Indonesia. Dengan beberapa fitur menarik dan canggih harga hp andromax 4G ini hanya berkisar 1,6 jutaan saja.

Berikut ini, spesifikasi Smartfren Andromax R. Dibekali dengan Dual Sim (4G LTE/CDMA & GSM), memiliki layar IPS +OGS Capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density). Di dalamnya sudah ada memori Internal 8GB , dan masih bisa menampung eksternal microSD, hingga 32 GB. Ram nyahanya 1 GB dan sudah berbekal OS Android Lollipop 5.0. 

Didukung dapur pacu Processor Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, berkecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306. Konektivitas pendukung ada Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0. Dan sudah dibekali kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash dan kamera Depan 5 MP, LED flash
Baterai Li-Ion 2200 mAh.

Harga hp andromax 4G ini memang cukup murah namun melihat spesifikasinya, sepertinya andromax R ini patut menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin memiliki android 4G murah dan berkualitas. Karena meski dibanderol dengan harga terjangkau, smartfren dikenal dengan kualitas dan jainan awet tahan lama. Sehingga tidak perlu lagi dipertanyakan kualitasnya.

Kelebihan yang dimiliki andromax R ini terletak pada kamera depan sebesar 5Mp dan sudah dilengkapi dengan flash. Lebih canggih dibanding dengan android yang memiliki harga sama dengan andromax R. Cocok untuk kamu yang suka selfie dalam ruangan bercahaya rendah.

Tapi kekurangan yang dimiliki andromax R ini terletak pada ram yang hanya memiliki Ram 1GB saja. Kapasitas baterainya pun lebih kecil dibanding android lainnya. Tapi mengingat harga hp andromax 4G rasanya sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment