Susu yang Cocok Untuk Perkembangan anak usia 1 tahun

Tahukah Anda pentingnya susu bagi perkembangan anak usia 1 tahun? Tentunya di usia demikian berbagai organ di tubuh sang anak sampai otak mengalami berbagai perkembangan secara pesat. Bahkan salah satu organisasi kesehatan Urban Child Institute mengatakan bahwa pada usia 1-3 tahun atau golden age, sang anak mengalami perkembangan sel sampai 80%. 

Hal ini tentunya harus ditunjang dengan kebutuhan susu yang tepat. Mengapa susu? Karena kandungan di dalam susu yang kaya dapat dengan mudah diserap oleh anak, apalagi dengan rasa yang unik. Sehingga Dancow mengeluarkan produk susu khusus untuk anak usia 1 tahun agar tumbuh kembang sang anak di usia golden age dapat ditunjang dengan tepat. 


Susu Dancow untuk Anak 1+

Perkembangan anak usia 1 tahun memang menjadi waktu yang tepat untuk mengembangkan berbagai kemampuan sang anak secara lebih maksimal. Tentunya hal ini didukung dengan mengonsumsi susu yang tepat. 

Dancow dapat menjadi solusi terbaik bagi setiap Ibu atau orang tua di Indonesia yang ingin menunjang masa-masa emas ini dengan tepat. Kandungan nutrisi dalam produk terbaru Dancow yaitu Dancow 1+ dengan Nutritods memang kaya dengan berbagai vitamin yang penting dalam perkembangan anak kedepannya. 

Sebut saja kandungan lactobacillus rhamnosus, serat inulin, sampai vitamin D yang diberikan 3x daripada biasanya. Tentu hal ini bertujuan untuk menunjang kesehatan tulang dan kekuatan jaringan otot yang ada di tubuh si kecil sehingga dapat tumbuh secara maksimal. Sang anak dapat dengan aktif menggunakan seluruh anggota tubuhnya didukung pula kecerdasan yang berasal dari kandungan minyak ikan dan omega 3 + omega 6. 

Menariknya lagi, susu Dancow 1+ dengan Nutritods ini mengandung 0 gram sukrosa dan memperbanyak kandungan laktosa di dalamnya. Tentunya hal ini sangat aman untuk dikonsumsi si kecil dari masa golden age. 

Nah, di atas adalah sedikit ulasan mengenai susu yang cocok untuk perkembangan anak usia 1 tahun. Tentunya Dancow 1+ dengan Nutritods dapat menjadi jawaban yang paling tepat dalam membantu perkembangan sampai pertumbuhan si kecil. Jadi, untuk Bunda atau seluruh orang tua di Indonesia dapat membeli Dancow 1+ di supermarket sampai minimarket terdekat dari rumah Anda!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment