Faktor yang Sangat Penting Saat Memilih Susu Buat Si Kecil

susu pertumbuhan untuk anak 2 tahun

Kandungan yang terdapat pada susu dipercaya sebagai penambah nutrisi yang diperlukan oleh si kecil di masa tumbuh kembangnya. Apalagi, di masa golden age yang merupakan waktu dimana si kecil mengalami banyak  perubahan. Maka tidak heran, banyak sekali para bunda berusaha memberikan yang terbaik dan salah satunya adalah susu. Ya, kandungan gizinya yang sangat lengkap membuat banyak bunda memberikannya kepada si kecil. Hanya saja, perlu diketahui bahwa susu pertumbuhan untuk anak 2 tahun pasti berbeda dengan usia 1 tahun atau malah 3 tahun keatas. Hal ini lebih didasarkan pada kandungan yang terdapat di dalamnya sehingga nutrisi yang diperlukan bisa terserap sempurna.



Di pasaran sangat banyak jenis susu yang hadir dengan berbagai rasa serta harga yang bervariasi. Tentu, untuk menyikapinya bunda harus lebih selektif dalam memilih. Mencari tahu kandungan apa saja yang terdapat pada susu adalah salah satu cara yang terbaik. Dari kemasan yang ada bunda mengetahui komposisi serta jumlah nutrisi dan bila ada istilah yang kurang dimengerti bunda bisa mencarinya lewat media online. Misalnya saja jumlah lemak susu pertumbuhan untuk anak 2 tahun misalnya atau adakah protein serta karbohidratnya.

Jangan memilih susu hanya berdasarkan penilaian orang lain karena bisa saja susu tersebut tidak cocok buat si kecil. Sebaliknya, lakukan konsultasi dengan dokter anak susu apa yang kira kira cocok dengan kondisi anak terutama jika si kecil mengalami alergi atau masalah medis lainnya.

Oh ya, agar segala nutrisi yang ada pada susu bisa terserap sempurna maka bunda juga harus memahami kebutuhannya. Biasanya, di setiap kemasan ada petunjuk pemberian dan penyajian. Nah, untuk yang terakhir ini sebaiknya bunda benar benar memperhatikan agar susu tidak terlalu encer atau malah terlalu kental karena bisa berpengaruh buat si kecil.

Jadi, memilih susu pertumbuhan untuk anak 2 tahun pada dasarnya sama untuk semua usia yaitu memperhatikan kandungan serta nutrisinya. Dan jangan lupa, dalam hal penyajian pun tak bisa dilakukan sembarang alias tidak mengikuti aturan yang ada pada kemasan.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
michelle
admin
17 Juli 2020 pukul 23.45 ×


Izin promo ya Admin^^
bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
add Whatshapp : +85515373217 ^_~

Congrats bro michelle you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment