Mari Ajak Anak Belajar Berhitung Cepat Dari Sekarang

belajar berhitung
Belajar berhitung

Memberikan anak yang terbaik sudah menjadi keharusan seorang ibu. Anak haruslah dibimbing dan dididik sedari kecil. Agar anak mampu menjadi anak yang tumbuh dan berkembang dengan kemampuan yang baik. Anak yang sedari kecil sudah dibimbing dengan baik pasti akan terlihat ketika ia bersekolah lebih unggul dari yang lain. Kamu seorang ibu harus bisa memilih mana yang baik untuk anak dan mana yang kurang baik. 

Ibu haruslah bisa membimbing anak ketika belajar maupun bermain. Belajar sedari kecil untuk belajar membaca dan belajar berhitung. Belajar sedari kecil akan membuat otak anak bekerja semakin baik dan terbiasa berpikir. Maka, berikut ini beberapa cara untuk bisa membimbing anak belajar untuk berhitung lebih cepat paham.

  • Bermain Sambil Belajar



Anak akan mudah memahami pelajaran yang diberikan oleh ibu ketika ia merasa senang. Maka ajaklah anak bermain sambil belajar. Belajar berhitung dengan permainan bola misalnya. Anak akan suka bermain bola sambil menghitung bola yang digunakan ia bermain. Buatlah anak merasa senang dengan berhitung sedari kecil agar mudah memahami.

  • Berhitung Barang-barang disekitar


Selanjutnya, ajak anak untuk menghitung juga barang-barang yang ada disekitarnya. Seperti halnya jumlah pensil yang ia miliki, jumlah sepatu, jumlah buku dan lainnya. Anak akan mudah mengingat dengan praktek berhitung langsung. Sehingga ia akan mampu memahami untuk tahap berhitung selanjutnya.

  • Berhitung dengan Sempoa


Sempoa juga bisa menjadi langkah untuk mengajari anak berhitung dengan cepat. Karena dengan belajar berhitung dengan sempoa tentu akan lebih praktis ketika menghitung. Anak bisa memahami dengan baik dan lebih banyak tingkat berhitungnya. Setelah beberapa langkah yang sudah ibu lakukan, kemudian tambahkan dengan memberikan asupan nutrisi. Asupan tersebut bisa kamu dapatkan dari sayur dan buah. 

Ditambah lebih lengkap dengan susu Dancow yang bisa memberikan nutrisi lebih. Di dalam susu Dancow terdapat vitamin, kalsium dan lainnya. Ibu bisa melihat informasi lengkap di alamat dancow.co.id/ . Segera dapatkan susu terbaik anak dan awali dari sekarang dalam mengajari anak berhitung.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
michelle
admin
17 Juli 2020 pukul 23.45 ×

Numpang promo ya Admin^^
ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
- Telkomsel
- XL axiata
- OVO
- DANA
segera DAFTAR di WWW.IONPK.CLUB :-*
add Whatshapp : +85515373217 ^_~

Congrats bro michelle you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment