Hindari Hal Ini Jika Memiliki Kulit Sensitif

Skincare untuk kulit sensitif

Memiliki kulit wajah sehat dan cantik merupakan impian setiap wanta. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan hal itu, salah satunya adalah melakukan serangkaian perawatan kulit dengan produk skincare. Namun tahukah Anda jika tidak semua produk skincare cocok untuk kulit wajah Anda.  Sangat disarankan untuk berhati-hati dalam memilihnya, terutama Skincare untuk kulit sensitif

Kulit sensitive memiliki karakter sedikit berbeda dengan kulit lainnya. Kulit ini sangat reaktif terhadap berbagai perubahan sekecil apapun. Sehingga memilih skincare untuk kulit sensitif haruslah selektif. Jika kulit Anda sensitive, pastikan untuk menghindari beberapa hal berikut ini.  



Formula berat dan berlebih


Skincare yang mengandung pemutih, pencerah, pewangi atauun pewarna sangat tidak dianjrkan untuk kulit sensitive. Pastikan Anda menggunakan produk dengan formula ringan, terlebih jika Anda mengaplikasikannya setiap hari. 

Kandungan bahan kimia


Sangat disarankan bagi pemliki wajah sensitive menggunakan bahan natural yang berasal dari alam. Karena bahan tersebut tidak mengandung zat kimia berbahaya yang dapat merusak kulit seperti mercuri. 

Kandungan asam berlebih


Hal lain yang dapat memicu iritasi pada kulit sensitive adalah asam. Sehingga pastikan produk skincare yang Anda gunakan memiliki kandungan asam yang rendah. Anda dapat melihatnya di daftar komposisi yang tertera pada label. 

Menggunakan langsung


Setiap Anda hendak menggunakan produk skincare, hindari langsung digunakan. Lakukanlah uji coba secara sederhana terlebih dahulu. Yaitu dengan mengoleskannya pada kulit tangan Anda di bagian punggung tangan. Jika kulit Anda bereaksi baik memerah, gatal ataupun menunjukkan rasa panas maka hindari produk tersebut.

Itulah beberapa hal yang harus dihindari saat hendak memilih produk skincare untuk kulit sensitive. Satu hal kunci yang dapat Anda jadikan kunci adalah pilih skincare dari brand terpercaya yang pastinya sudah banyak digunakan salah satunya Bio Essence. Bio Essence diformulasikan dengan tepat untuk bermacam jenis kulit. Anda dapat memilih rangkaian skincare untuk kulit sensitive dari Bio Essence dengan aman karena telah diformulasikan dengan sempurna.  

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
michelle
admin
17 Juli 2020 pukul 23.45 ×


Izin promo ya Admin^^
bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
add Whatshapp : +85515373217 ^_~

Reply
avatar
Thanks for your comment