Pilihlah Boarding School di Bogor SMA Dwiwarna

Boarding School di Bogor
Boarding School di Bogor


Boarding School di Bogor - SMA Dwiwarna, merupakan satu diantara banyak boarding school yang ada di Bogor. SMA ini juga merupakan International Islamic boarding school dengan berbagai macam pencapaian prestasi unggulan. Tentu hal tersebut tak serta merta didapatkan dengan mudah. Perlu hal penunjang seperti program asrama yang sesuai untuk pengembangan potensi para siswa. 

Program asrama yang berkualitas akan menjadi salah satu penentu seberapa baik potensi siswa mampu untuk berkembang secara maksimal. Sebab dalam waktu 24 jam, siswa akan tinggal di asrama. Agar siswa dapat menggali potensi dirinya dan dapat lebih mandiri dalam kehidupannya, maka program yang ada harus sesuai dengan kebutuhan para siswa. 

Nah, Anda wajib tahu bahwa ciri boarding school di Bogor yang baik haruslah memiliki kriteria sebagai berikut ini:

1. Memiliki Program Bimbingan Kepemimpinan dan Kepribadian yang Baik.

Boarding School di Bogor
Boarding School di Bogor

Hal ini sangat penting, sebab seluruh siswa yang tinggal di asrama harus mengembangkan kepribadiannya agar lebih cepat tanggap dengan realitas disekitarnya. Selanjutnya, kepemimpinan juga menjadi perhatian utama sebab siswa harus memimpin dirinya sendiri agar lebih disiplin, serta bertanggung jawab. 

enerapan program ini bertujuan merubah pola pikir siswa agar memiliki sense of belonging dan juga sense of responsibilty sendiri. Dengan program ini, para siswa diarahkan agar memiliki kebiasaan seperti tepat waktu saat masuk kelas, dan juga ikut serta dalam menjaga keteraturan lingkungan di asrama.

2. Pembinaan Mental, Wawasan, dan Keterampilan

Boarding School di Bogor
Boarding School di Bogor

Dalam boarding school di Bogor SMA Dwiwarna ini, semua aspek seperti sikap dan keterampilan juga akan dibina dan diarahkan ke arah yang lebih baik sesuai porsi mereka. Hal ini ditujukan agar para siswa memiliki kebiasaan baik yang dapat diterapkan di masyarakat. 

Selain itu, wawasan tentang agama juga diajarkan di SMA ini. Dengan tinggal di asrama, materi agama akan diajarkan secara berimbang dengan teori-teori ilmu logika. Hal ini bertujuan agar siswa memiliki keseimbangan dalam cara berpikirnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment