Daftar Harga Gulaku Terbaru


Gula merupakan salah satu bahan pelengkap masakan dan minuman yang berfungsi untuk memberikan rasa manis pada setiap resep makanan yang diolah. Selain itu, gula juga menjadi salah satu karbohidrat sederhana yang memiliki peranan penting dalam pemenuhan gizi untuk kesehatan tubuh manusia. 

Ada berbagai manfaat dari gula yang bisa didapatkan tubuh salah satunya adalah meningkatkan energi dalam tubuh. Mengingat pentingnya kehadiran gula dalam kehidupan sehari-hari, GULAKU hadir memberikan produk gula terbaik. Harga GULAKU yang cukup terjangkau dikalangan masyarakat Indonesia ini pun siap bersaing di pasaran.

Sebagai produsen gula terbesar di Indonesia, GULAKU memberikan berbagai pilihan gula dalam kemasan yang siap memenuhi kebutuhan gula harian dalam keluarga Anda. Ada dua jenis gula produk dari GULAKU yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Yakni gula putih dalam kemasan berwarna hijau dan gula berwarna agak kecoklatan dalam kemasan berwarna kuning. Untuk harga GULAKU pada setiap produk juga memiliki sedikit perbedaan. Namun masih tetap terjangkau pastinya.

harga gulaku


Berikut ini daftar harga GULAKU yang dibanderol sangat terjangkau untuk ukuran gula berkualitas nomor satu di Indonesia. Sehingga Anda bisa menikmati manisnya gula yang terbuat dari tebu alami dan diproses secara higienis tanpa bahan kimia, sehingga bisa dipastikan aman untuk dikonsumsi.
Daftar harga Gulaku yang beredar luas di pasaran adalah sebagai berikut ini;

Gulaku Premium 500 gram, berkisar Rp. 10.700,-
Gulaku kemasan pouch 750 gram, berkisar Rp. 14.200,-
Gulaku pillow pack gula kristal putih 1 kg, berkisar Rp. 17.600,-
Gulaku paris sugar 75 x 8 gram, berkisar Rp. 15.500,-
Gulaku premium 5 kg, berkisar Rp. 95.300,-

Daftar harga Gulaku ini bisa berubah sewaktu-waktu, dengan harga yang ramah di kantong membuat produk gula dalam kemasan yang diproses dengan pengawasan ketat ini menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia untuk pemenuhan kebutuhan gula harian. Nikmati manisnya gula alami dari tebu pilihan yang diproses secara higienis dengan mengkonsumsi gulaku, sebagai gula pilihan dengan kualitas terbaik di Indonesia.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment