Fungsi Gula Putih Untuk Kecantikan Wajah

Gula Putih
Gula Putih merupakan bahan utama penghasil rasa manis, selain itu gula juga mengandug karbohidrat sederhana yang diubah menjadi sumber energi, manfaat gula yaitu sebagai bahan tambahan untuk beberapa makanan seperti kue, cake, bolu, brownis dan lain sebagainya. selain itu berbagai minuman pun tak luput dengan tambahan gula putih seperti jus, es jeruk, sirup dan yang lainnya. 

Tidak sedikit orang yang menyukai makanan atau minuman yang bercita rasa manis tersebut mulai dari anak-anak hingga dewasa. Saat ini telah banyak gula yang beredar di pasaran dengan merek yang berbeda-beda, namun sebagai ibu yang cerdas anda jangan bingung untuk memilih merek gula yang memiliki kualitas bagus, sangat direkomendasikan untuk memilih gula dari gulaku. 
Gula Putih
Gulaku sudah berdiri sejak tahun 2002 hingga sekarang, sudah banyak para ibu yang beralih dengan menggunakan gulaku, selain memiliki kualitas yang bagus ternyata rasa yang dihasilkan pada sebuah olahan makanan menjadi lebih enak jika menambahkan gula dari gulaku. Rasa manis yang pas yang tidak membuat enek di lidah. 

Selain sebagai penambah rasa manis ternyata gula juga memiliki fungsi untuk kecantikan diantaranya yaitu sebagai berikut ini. 

1. Scrub bibir

Saat musim kemarau  tiba kulit menjadi lebih kering selain itu bibir pun menjadi mudah pecah-pecah akibatnya penampilan pun menjadi kurang percaya diri, selain mengurangi pada penampilan bibir pecah-pecah pun terasa lebih perih jika terkena beberapa makanan. untuk mengobatinya maka anda bisa menggunakan gula sebagai bahan utamanya, caranya yaitu campurkan satu sendok gula pasir dengan sedikit madu, aduk hingga menjadi seperti pasta kemudian oleskan pada bibir. Lakukan secara rutin.

2. Menghaluskan tumit

Tumit yang pecah-pecah selain lebih kasar juga tak sedap dipandang, untuk mengatasinya anda bisa menggunakan gula pasir dengan dicampurkan pada minyak zaitun secukupnya, lalu oleskan pada tumit.

Itulah fungsi gula untuk kesehatan, apapun kebutuhannya pastikan jika anda memilih gula putih dari gulaku, gula tebu asli dengan kualitas lebih terjamin. 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment