Alasan Mengapa Harus Memiliki Asuransi Travel

Alasan Mengapa Harus Memiliki Asuransi Travel
Asuransi Travel
Asuransi travel merupakan salah satu jenis asuransi yang saat ini tengah banyak dicari oleh mereka yang hendak berpariwisata. Salah satu momen paling ditunggu adalah saat berwisata dengan keluarga. Akan tetapi, apa pernah Anda membayangkan jika terjadi kecelakaan pada kendaraan angkutan liburan Anda?. Sebenarnya, jika Anda memiliki asuransi perjalanan, setiap liburan Anda akan terasa lebih aman dan tenang serta menyenangkan. 

Mengapa harus memiliki asuransi perjalanan? Berikut ini adalah alasan nya:

  • Biaya medis ditanggung oleh asuransi

Siapapun orangnya, pasti tentu ingin terjadi kecelakaan saat melakukan perjalanan, baik itu mudik, ataupun wisata. Akan tetapi, setiap resiko pasti ada dan siap mengintai saat kita di jalan. Ketika terjadi kecelakaan, bukan hanya rasa sakit karena luka yang akan di tanggung, namun juga rasa sedih pasti muncul jika biaya pengobatan yang harus dikeluarkan terbilang mahal. Dengan memiliki asuransi travel, Anda akan bebas biaya rumah sakit jika terjadi kecelakaan di jalan.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Asuransi Travel
Asuransi Travel

  • Terdapat sumbangan kematian

Angka kematian yang disebabkan oleh kecelakaan cukup tinggi di Indonesia. Terakhir, ada bis wisata jatuh ke jurang hingga penumpangnya tewas. Jika pihak travel telah mengansuransikannya, maka uang sumbangan kematian pasti akan diberikan oleh pihak asuransi. Setidaknya, Anda tidak usah lagi khawatir soal biaya hidup keluarga Anda.

  • Ganti rugi jika terlambat

Jika Anda sudah pernah menggunakan pesawat atau travel, pasti tidak asing lagi dengan istilah delay hingga cancel. Berbagai keterlambatan bisa disebabkan karena cuaca yang ekstrim hingga kerusakan pada kendaraan. Anda dapat menerima ganti rugi atas keterlambatan itu.

Menarik bukan?. Simasnet sebagai sebuah bagian penting dalam perusahaan assurance, mempunyai produk unggulan, yaitu asuransi travel. Selama perjalanan, kenyamanan Anda menjadi fokus utama Simasnet. Selain itu, biaya perawatan selama di rumah sakit jika terjadi kecelakaan, akan di tanggung oleh pihak assurance. Jadi, jika Anda ingin melakukan perjalanan, Anda bisa langsung gunakan asuransi dari Simasnet.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment