Tips Memilih Souvenir Pernikahan Dari Snepy

Tips Memilih Souvenir Pernikahan Dari Snepy
Souvenir Murah
Souvenir merupakan hal yang selalu dinantikan saat acara pesta pernikahan. Secara tidak langsung souvenir dapat memberikan kesan tersendiri. Namun bagi yang punya pesta, souvenir merupakan bentuk ucapan terimakasih atas kehadiran tamu undangan. Ada banyak jenis souvenir yang bisa kita pilih. Kini ada banyak toko souvenir murah yang bisa kita kunjungi salah satunya snapy yang bisa melayani secara online, maupun offline.

 Berikut ini ada beberapa tips memilih souvenir untuk pernikahan, diantaranya:

1. Souvenir yang langka

Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah mencari souvenir yang unik dan jarang ditemui di pasaran, namun cukup terjangkau. Misalnya centong kayu, sepasang sumpit, wadah sabun dari keramik, kalender berbahan kayu, bibit tanaman dan lain sebagainya. hal ini tentunya akan terkesan unik dan beda dari yang lainnya.

2. Sesuai dengan anggaran

Setiap akan mengadakan pesta pastinya selalu dibuat anggaran agar tidak ada yang terbuang sia-sia. Termasuk dalam pembuatan soouvenir murah. Sebelum anda membeli souvenir, hendaknya lihat dulu kondisi keuangan anda. biasanya souvenir pernikahan ada yang dijual secara grosir dan satuan. Untuk mendapatkan harga souvenir yang murah, sebaiknya pilih grosiran agar lebih terjangkau.

3. Memodifikasi souvenir

Biasanya souvenir yang unik memiliki harga yang cukup mahal. namun jika anda lebih kreatif, anda bisa memodifikasi souvenir yang anda beli. Jika anda dapat bernegosiasi dengan si penjual untuk dapat memodifikasi souvenir hingga menjadi yang anda inginkan.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan Dari Snepy
Souvenir Murah


4. Sesuai dengan konsep pernikahan

Anda juga bisa memilih souvenir sesuai dengan konsep pernikahan. Hal ini akan terlihat lebih serasi. mulai dari warna, dan bentuk yang sesuai dengan tema pernikahan. Dengan begitu anda akan lebih mudah menentukan souvenir yang akan anda beli.

5. Ukuran souvenir

Ukuran juga dapat mempengaruhi harga dari souvenir tersebut. semakin besar ukuran semakin mahal juga harganya. Meskipun tidak menutup kemungkinan jika ukuran yang kecil namun harganya lebih mahal. untuk itu sesuaikan ukuran souvenir anda dengan keuangan yang anda punya.

Itulah beberapa tips memilih souvenir pernikahan. Semua itu bisa anda dapatkan di snapy yang menyediakan berbagai souvenir murah yang bisa disesuaikan dengan keuangan anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment