Memilih Kaos Wanita 3second Sesuai Ukuran Tubuh

Memiliki tubuh kurus bukan berarti bebas memilih model baju. Ada beberapa peraturan yang harus dilakukan saat anda memilih gaya baju. Hal ini penting dilakukan agar and aterlihat lebih menarik dan keren.
Memilih baju untuk bentuk badan gemuk memang terbilang susah, namun bukan berarti wanita yang berbadan kurus mudah dalam memilih model baju. Bagi orang yang tidak mau pusing biasanya lebih memilih kaos agar lebih simple dan mudah dipadupadankan dengan baju apa saja. Kini ada kaos wanita 3second yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh anda. buat wanita yang bertubuh kurus bukan berarto tidak memiliki masalah dalam memilih gaya busana. Terkadang alih-alih ingin terlihat keren malah terlihat lebih kurus dan kerempeng. Berikut ini ada beberapa peraturan berbusana bagi anda yang bertubuh kurus, diantaranya:



  1. Pilihlah baju two pieces
Untuk anda yang bertubuh kurus, disarankan untuk memilih baju two pieces seperti celana jeans dan kaos, rok dan kaos dan sebagainya. Hal ini akan terlihat lebih baik dibandingkan anda memilih menggunakan terusan. Gaya baju seperti ini akan membuat tubuh anda terkesan membentuk dan ideal. Setidaknya tubuh and atidak akan terlihat rata tanpa ada lekuknya.

  1. Pilihlah dress yang sesuai dengan bentuk tubuh anda
Jika anda ingin memakai dress, pilihlah yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Yang mana dapat menonjolkan bentuk bahu, dada, pinggang dan pinggul anda. and abisa memilih model dress babydoll, peplum, straight cut, dan lain sebagainya. Semua jenis model tersebut merupakan pilihan yang tepat bagi and ayang berbadan kurus.

  1. Menggunakan ikat pinggang
Untuk dapat memperlihatkan lekuk tubuh, and abisa menggunakan ikat pinggang. Tidka hanya itu menggunakan ikat pinggang yang tepat dapat mempercantik penampilan anda. Pilihlah ikat pinggang yang kecil agar and aterlihat lebih tinggi. karena jika memakai ikat pinggang yang besar akan membuat anda terkesan lebih pendek.

  1. Pilih kaos berukuran medium size
Hindari pekaian kaos yang terlalu ketat, karena akan membuat tubuh and aterlihat lebih kerempeng. Untuk itu pilihlah medium size agar lebih pas tidak kebesaran juga tidak kekecilan. Untuk itu pilihlah kaos wanita 3second yang cocok untuk segala jenis ukuran.

Itulah beberapa peraturan yang tepat dalam berpenampilan bagi anda yang bertubuh kurus. Pilihlah gaya berbusana sesuai dengan bentuk tubuh dan selera anda, agar terlihat lebih menarik.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment