Nikmati Berbagai Fitur Istimewa Dari Android 4G Terbaik

Dunia komunikasi dan informasi kini telah memasuki era baru, dengan hadirnya berbagai perangkat pendukung untuk melakukan kedua hal ini, seperti hadirnya teknologi VoLTE yang membuat anda bisa berkomunikasi dengan memanfaatkan teknologi 4G LTE dari salah satu operator seluler Smartfren yang menghasilkan kualitas suara yang sangat jernih. 
Nikmati Berbagai Fitur Istimewa Dari Android 4G Terbaik,
Layanan ini bisa dinikmati menggunakan salah satu ponsel android 4G terbaik dari Smartfren, yakni Andromax E2+. Teknologi VoLTE memungkinkan anda melakukan video call dengan lebih mudah dan stabil, telepon akan tersambung lebih cepat dengan suara berkualitas High Definition. Meskipun melakukan telepon dan browsing ataupun download secara bersamaan, kecepatan akses tetap optimum. 

Berikut ini kami hadirkan spesifikasi secara detail dari smartphone Andromax E2+. 

Dual camera with dual LED Flash 
Bagi anda yang ingin selalu mengabadikan momen kebersamaan setiap kali berkumpul bersama sahabat, kini hal tersebut bisa dilakukan dengan lebih seru karena kamera di Andromax E2+ sebagai salah satu ponsel android 4G terbaik dari Smartfren berteknologi BSI bisa mengambil gambar sama baiknya meskipun di area dengan pencahayaan yang kurang dan dilengkapi fokus otomatis. 

Desain yang elegan 
Desain bodi yang ramping dan kokoh membuat anda nyaman setiap kali menggenggam ponsel ini. selain itu, tampilan layar 4.5 inchi berteknologi IPS & OCA dengan resolusi FWVGA akan memberikan pengalaman bermain game, menonton video dan aktivitas media sosial lainnya menjadi semakin menyenangkan. 

Dapur pacu yang mumpuni
Ponsel android 4G terbaik ini dipersenjatai dengan Snapdragon 212 Quad core 1.3 GHz pada prosesornya dan dukungan RAM berkapasitas 2GB dan 16 GB ROM semakin memaksimalkan kinerja andromax E2+. Semua fitur pada prosesor ini dirancang untuk melakukan pekerjaan multitasking termasuk menikmati permainan, menonton film, dan mengakses internet. 

Suara mantap 
Fitur suara andromax E2+ ini didukung oleh teknologi yang menghasilkan suara lebih baik dan memberikan pengalaman menikmati musik yang optimal dengan kualitas suara yang sinematik membuat anda merasa nyaman saat mendengarkan lagu kesayangan ataupun film menggunakan headset. 

Itulah fitur istimewa dari ponsel cerdas Smartfren Andromax E2+, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment