Model Anting Emas Elegan untuk Tampil Stylish

Anting sudah menjadi salah satu perhiasan yang banyak dikenakan oleh para wanita. Bahan material yang digunakan untuk pembuatan anting cukup beragam, salah satu yang paling elegan ialah anting yang terbuat dari emas. Ada berbagai model anting emas elegan yang bisa disesuaikan dengan jenis acara yang akan Anda hadiri. 

Pemilihan model anting yang tepat bisa menunjang keseluruhan penampilan Anda. Itulah mengapa penting bagi Anda untuk memadukannya dengan busana yang sesuai. Supaya tidak salah pilih model, berikut beberapa jenis anting emas yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan terbaik untuk menunjang penampilan Anda:

  • Anting Stud

Anting stud atau yang biasa disebut dengan anting tusuk merupakan jenis anting emas yang hadir dengan model paling simpel. Oleh sebab itu, anting ini cocok dikenakan sehari-hari tanpa takut mengganggu aktivitas Anda sehari-hari sebab modelnya yang sederhana. Ada model anting yang terbuat dari emas saja tanpa detail apa pun, namun ada pula anting emas yang dipercantik dengan berlian ataupun jenis logam lainnya.

  • Anting Cluster

Model anting yang satu ini secara sekilas terlihat seperti anting stud, sebab mereka sama-sama jenis anting dengan model tusuk yang memiliki kesan sederhana. Namun yang membedakannya ialah, anting cluster yang modelnya cenderung lebih meriah sebab pada umumnya memiliki lebih banyak detail. Selain itu, pada umumnya ukuran dari anting cluster juga lebih besar jika dibandingkan dengan model stud. Perhiasan yang satu ini bisa dikenakan baik untuk acara formal ataupun acara kasual, tergantung bagaimana Anda memilih model dan warnanya. 

  • Anting Drop

Model anting yang satu ini biasanya hadir dengan tambahan hiasan yang menggantung pada bagian bawah yang berbentuk seperti tetesan air. Anting drop ada yang berukuran kecil dan ada yang berukuran besar. Jika ingin dikenakan sehari-hari maka lebih baik Anda memilih ukuran yang kecil saja. Sementara jika ada acara tertentu seperti pesta, Anda bisa menggunakan ukuran yang lebih besar. Hiasan pada anting yang menggantung ke bawah pada umumnya menggunakan berlian dengan warna yang bervariasi.

  • Anting Dangle

Anting yang satu ini memang hampir serupa dengan anting drop, namun pada umumnya bagian yang menggantung pada anting dangle lebih panjang. Selain itu, bagian yang menggantung bukan hanya berbentuk seperti tetesan air yang jatuh, namun bisa menggunakan bentuk apa saja. Anda bisa memilih anting simpel yang tidak menggunakan batu-batuan atau yang lebih glamor dengan tambahan berlian, tassel, ataupun aksesori lainnya.

  • Anting Huggie

Anting huggie merupakan anting yang berbentuk lingkaran yang tampak seperti memeluk daun telinga. Diameternya kecil, namun pada umumnya dibuat dengan ukuran yang tebal. Ada desain yang polos, namun ada juga yang disematkan bebatuan untuk mempercantik tampilannya. Jenis anting ini bisa digunakan untuk acara kasual maupun untuk ke pesta.

  • Anting Hoops

Model anting yang satu ini memang identik dengan gaya tahun 1970-an yang terkesan vintage namun tetap memberikan kesan elegan. Desainnya yang timeless tentu dapat dikenakan kapan saja. Model anting yang satu ini lebih sering dikenakan untuk acara kasual sampai acara semi formal. 

Jika Anda mencari rekomendasi model anting emas yang elegan dengan berbagai model, maka Anda bisa mendapatkan salah satu koleksi perhiasan dari MONDIAL. Salah satunya ialah koleksi Dreams Fancy Ear Cuff MONDIAL Dreams, yakni anting emas elegan yang terbuat dari emas putih dengan model unik dan simple yang cocok untuk berbagai acara.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment