Antisipasi Resiko Kerugian dengan Asuransi Kendaraan


Asuransi Kendaraan
Seperti yang kita ketahui berasama jika kebutuhan setiap orang sekarang ini semakin bertambah, bahkan beberapa kebutuhan sekunder dan tersier pun kini sudah berubah menjadi sebuah kebutuhan primer. Seperti halnya handphone dan juga asuransi kendaraan yang dulunya hanya merupakan kebutuhan yang tidak terlalu penting dan untuk kemewahan semata, namun sekarang ini barang tersebut sudah menjadi kebutuhan pokok karena handphone merupakan alat atau media untuk bekerja dan berkomunikasi secara cepat dan canggih, sedangkan kendaraan merupakan alat yang dibutuhkan keberadaanya untuk melakukan perjalanan dengan cepat dan nyaman. Akan tetapi segala sesuatunya memiliki resiko masing-masing, dimana kendaraan memiliki resiko yang tak terduga dan justru bisa melenyapkan asset dan juga nyawa ketika terjadi sesuatu seperti kecelakaan.

Siapapun tentunya tidak mengharapkan akan adanya sebuah resiko yang terjadi, namun bagaimana pun takdir tidak ada yang tahu sehingga kita sebagai manusia dianjurkan untuk selalu waspada terutama saat berkendara. Ada beberapa faktor yang menyebabkan resiko bisa terjadi, yaitu karena faktor eksternal dan juga faktor internal. Faktor eksternal yaitu resiko yang terjadi tak terduga yang diakibatkan oleh kesalahan orang lain seperti tertabrak, terserempet, terkenal bencana alam, pencurian, dan masih banyak lagi. 
Asuransi Kendaraan

Sedangkan faktor internal yaitu resiko yang terjadi akibat kesalahan diri sendiri seperti mengantuk saat berkendara sehingga menyebabkan kendaraan tidak terkontrol dan akhirnya terjadi kecelakaan. Hal tersebut adalah beberapa kasus yang biasa terjadi dan banyak menimpa para pengendara. Namun dengan adanya asuransi kendaraan, maka sedikitnya ada antisipasi untuk menghindari resiko kerugian yang diakibatkan resiko yang terjadi tersebut.

Salah satu asuransi kendaraan yang bisa anda percayai sekarang ini adalah Autocillin dari Adira ansuransi, dimana ada banyak manfaat yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Dari mulai asuransi komprehensif sampai kepada asuransi TLO bisa anda beli, namun tentunya harus disesuaikan dengan jenis kendaraan anda. Asuransi komprehensif merupakan yang paling komplit dan diperuntukan bagi kendaraan yang berusia muda, yaitu dari mulai 0 sampai 5 tahun dan maksimal 10 tahun.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment