3 Kelebihan Layanan Payment Gateway Dari Faspay

izin payment gateway
izin payment gateway

Payment Gateway merupakan sebuah sistem transaksi yang saat ini telah ditawarkan oleh banyak perusahaan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik bagi para konsumen yang gemar  berbelanja online store. Selain itu, layanan tersebut memiliki manfaat juga bagi pemilik online store di dalam me-manage transaksi yang masuk pada toko online miliknya. Salah satu perusahaan yang saat ini sudah dikenal oleh banyak orang ialah Faspay dengan berbagai keunggulan dan juga keuntungan yang dimilikinya. Selain itu, perusahaan tersebut telah mengantongi Izin payment gateway dari Bank Indonesia (BI). 

Untuk yang tertarik, berikut akan kami paparkan 3 kelebihan yang ditawarkannya.  


1. Sistem Keamanan Tinggi


Faspay adalah perusahaan payment gateway dengan jaminan sistem pembayaran yang jauh lebih aman khususnya dalam sistem pembayaran menggunakan kartu kredit atau melalui sistem transaksi lain. Keamanan pada saat melakukan transaksi di internet merupakan salah satu pertimbangan yang wajib diperhitungkan oleh banyak orang  yang berencana untuk belanja di internet. Payment gateway merupakan suatu layanan yang dapat menjamin konsumen dan melindungi konsumen dari penipuan sistem pembayaran menggunakan kartu kartu kredit.

2. Layanan yang Sudah Dipercaya


Izin payment gateaway untuk layanan yang ditawarkan oleh Faspay sendiri telah keluar bulan November tahun 2017 lalu dan sampai saat ini layanannya sudah  digunakan oleh lebih 1000 merchant yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia yang bergerak dalam berbagai macam industri. Selain itu, perusahan tersebut bahkan telah mendapatkan berbagai penghargaan  seperti salah satunya “ Top 3 Best Payment Gateway 2017” yang diberikan oleh majalah marketing.  

3. Menawarkan Berbagai Program Menarik

izin payment gateway

Faspay sendiri merupakan perusahaan yang kini  sudah menawarkan berbagai macam jenis program menarik untuk setiap  pemilik  merchant-nya sebagai bentuk kontribusi perusahaan didalam meningkatkan layanan transaksi yang ditawarkannya seperti diantaranya Gebyar Angpao Faspay, Faspay Easter Eggstra, Promo HUT DKI Jakarta dan Indoversary serta berbagai macam lainnya.

Itulah beberapa kelebihan layanan payment gateway yang ditawarkan oleh Faspay sebagai rekomendasi perusahaan yang bisa diandalkan untuk anda yang kini tengah membutuhkan layanan tersebut.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment