Tips Memilih Souvenir Murah Untuk Ulang Tahun Anak

Tips Memilih Souvenir Murah Untuk Ulang Tahun Anak

Menyaksikan pertumbuhan usia anak dari tahun ke tahun adalah sebuah hal yang amat sangat membahagiakan. Pasalnya, kita masih bisa diberikan waktu dan kesehatan untuk bisa ikut merawat, menjaga, mendidik, dan menyaksikan anak tumbuh dengan baik. Sebagai wujud dari rasa syukur, kita pasti ingin mencoba untuk membuat anak bahagia, salah satu caranya ialah dengan membuat pesta ulang tahun anak. Dalam pesta ini, aneka hiasan, kue, balon, hingga souvenir murah maupun mahal bisa menjadi pilihan utama.

Selain kue ulang tahun, souvenir juga menjadi hal yang penting. Biasanya anak yang diundang ke sebuah acara ulang tahun akan pulang dengan membawa sesuatu entah itu makanan atau souvenir. Hal ini sudah menjadi kebiasaan dan entah dari mana awalnya, namun pemberian souvenir ini juga sebagai salah satu bentuk dari ucapan Terimakasih atas kehadirannya.

Dalam memilih souvenir ulang tahun anak, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, diantaranya:

Pilih souvenir yang sesuai dengan usia anak. Jika anak Anda berulang tahun yang ke 3, maka souvenir yang bisa dipilih misalnya alat makan yang terbuat dari plastik agar aman saat di bawa. Sementara jika usia anak sudah lebih besat, kita boleh memilih souvenir yang lebi baik lagi misalnya mug atau bantal foto.

Pilih karakter souvenir yang disesuaikan dengan jenis kelamin anak. Misalnya jika anda ingin memberikan mug sebagai souvenir. Maka pilih mug dengan dominasi desain feminin untuk diberikan pada undangan anak perempuan dan mug dengan desain maskulin untuk anak laki laki. Karena itu saat memesan souvenir, kita harus punya perhitungan berapa banyak undangan anak perempuan dan berapa banyak undangan anak laki laki.

Pemberian souvenir dapat disertai dengan bingkisan makanab ringan yang selalu disukai anak. Hal ini seperti sudah menjadi kebiasaan dimana makanan seringkali diberikan bersama dengan souvenir ulang tahun. Tips dalam memilih makanan untuk anak anak ialah pilih makanan ringan yang sehat dan aman dikonsumsi. Dalam satu bingkisan makanan harus ada satu makanan berat seperti nasi atau mi goreng, makanan kering, minuman seperti susu dan aneka makanan lainnya.

Untuk menghemat pengeluaran biaya membeli souvenir, Anda dapat membeli souvenir murah namun berkualitas sangat baik. Snapy adalah perusahaan percetakan yang dapat melayani perbuatan aneka kartu, id card, banner, dsb hingga souvenir murah seperti gantungan kunci, bantal foto, mug dan masih banyak lagi. 

Yang unik di Snapy adalah kita bisa memesan souvenir dengan cara online sehingga tidak harus mendatangi lokasi. Desain souvenir pun dapat kita tentukan sendiri atau mempercayakan pada Snapy. Setelah proses penantuan desain dan transaksi selesai, maka souvenir murah dan cantik pun segera diantarkan ke rumah Anda. Mudah bukan?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment