Minuman Buah Yuzu Lemon

Minuman Buah Yuzu Lemon

Pekerjaan yang menumpuk membuat anda harus bekerja dengan ektra keras. Banyak orang yang lupa minum saat banyak kegiatan atau pekerjaan. Hasilnya anda akan merasa kehausan dan kandungan mineral dalam tubuh akan terkuras. Hal ini jangan di biarkan begitu saja. Karena akan berdampak terkena dehidrasi yang merupakan suatu kondisi yang kekurangan cairan dalam tubuh seseorang. Untuk menghindari hal itu diperlukan minuman segar untuk memenuhi cairan yang dibutuhkan serta menyegarkan tenggorokan.

Saat ini telah di produksi minuman yang berasal dari yuzu lemon dengan nama yuzu tea dan yuzu green tea. Buah yuzu lemon merupakan salah satu jenis buah yang berasal adri negri sakura yaitu negara Jepang. Buah ini mirip dengan lemon dan jeruk mandarin. Minuman yang berasal dari buah yuzu sangat cocok di minum saat cuaca panas atau saat habis berolah raga dan bekerj. Yuzu merupakan turunan dari citrus ichangensis dan juga jeruk mandarin.

Buah yuzu lemon memiliki ukuran lebih kecil dari grapefruit dengan tekstur kulit yang kasar. Warnanya mulai dari warna hijau sampai warna orange kuning tergantung kematangan dari buah yuzu. Diamter buah ini berkisar 5,5 cm sampai 7.5 cm. Selain di Jepang, buah yuzu berkembang pula di cina yang berkembang secara liar. Biasanya buah yuzu lemon ini tidak dikonsumsi secara langsung. Tetapi di oleh menjadi minuman yuzu lemon. Di Indonesia sendiri pun telah di produksi minuman yuzu lemon denganperpaduan ekstrak daun teh yang segar. 

Minuman yuzu lemon dapat di beli di supermarket – supermarket di seluruh indonesia dengan harga yang ekonomis serta memberi kesegaran yang luar biasa. Jika anda malas untuk keluar rumah, anda dapat membeli minuman yuzu lemon ini secara online. Karena banyak website online yang menjual minuman ini. Banyak sekali manfaat yang di peroleh dengan mengonsumsi minuman yang berasal dari buah yuzu. Buah ini memiliki kandungan vitamin C yang jauh lebih tinggi dari lemon atau jeruk. Selain itu buah yuzu memiliki kandungan antioksidan sehingga menangkal bakteri atau virus yang akan menyerang tubuh kita.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment