Ruang Lingkup Test GMAT Online Preparation

Ruang Lingkup Test GMAT Online Preparation
Mungkin masih banyak yang belum faham mengenai test GMAT Online Preparation yang saat ini sedang dibicarakan, apalagi masa pendaftaran S2 sudah dimulai. Terkadang untuk mencari informasi syarat masuk S2 itu tidaklah sulit, Anda bisa mencari berbagai informasi dari sumber-sumber terpercaya, seperti website, buku ataupun dari orang lain. Test GMAT adalah sebuah penilaian dalam membuat keterampilan logika dan tes ini merupakan aspek yang sangat penting dalam bidang bisnis, terlebih lagi jika tes ini adalah untuk menguji kemampuan Anda dalam bidang kuantitatif, menulis analisa, verbal dan kemampuan menganalisa. 

Anda akan diuji dengan berbagai pertanyaan khusus yang meliputi 4 sesi tersebut, penilaian akan sepenuhnya dberikan sesuai dengan kemampuan Anda, selain itu juga persiapkan diri untuk penguasaan bahasa Inggris, karena tes ini sepenuhnya dalam bahasa Inggris, jadi jika Anda masih belum mahir dalam berbahasa Inggris, segera update kemampuan Anda sejak saat ini juga.

GMAT ini biasanya meliputi berbagai tes, pertama, sesi verbal, yaitu untuk mengukur kemampuan peserta dalam membaca dan memahami isi tulisan, memberikan alasan serta mengevaluasi berupa argumen, mengoreksi material tulisan, dan menyampaikan makna yang terkandung didalamnya secara efektif balam sebuah penulisan. 

Kedua, sesi kuantitatif, yaitu sesi ini mengukur kemampuan Anda dalam penalaran dan problem solving, setiap peserta diwajibkan untuk mengetahui kemampuan dasar aritmatika, geometri, aljabar, dan sesi kuantitatif ini bukan berdasarkan pada kemampuan matematika, tapi menguji penalaran. Ketiga, sesi kemampuan menganalisa, yaitu mengukur kemampuan Anda untuk menginterpretasikan serta menganalisa data dari berbagai sumber tertentu dan harus di presentasikan kedalam berbagai format untuk memecahkan suatu masalah. 

Dan terakhir adalah menulis analisa, yaitu kemampuan Anda akan diuji untuk berpikir secara kritis dan menyampaikan ide atau gagasan melalui sebuah tulisan. Semua sesi ini memiliki waktu dan penilaan yang berbeda-beda, sehingga Anda harus bisa memanfaatkan waktu yang sedikit tersebut.
Susah siapkah Anda mengikuti GMAT Online Preparation? Jika sudah siap, segera daftarkan diri Anda secepatnya dan jika belum siap segera pula Anda berlatih sesering mungkin untuk mendapatkan nilai terbak.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment