Model Rambut Pendek Wanita Terupdate 2017


Apabila anda termasuk orang yang dalam kategori wanita selalu ingin mengikuti sebuah trend dan begitupun dengan model rambut pendek wanita yang sekarang menjadi trend di 2017 ini. Bila sesungguhnya anda termasuk orang yang selalu mengikuti trend maka tidak ada salahnya bila anda mencoba hal model rambut tersebut.

Dengan melihat beberapa model potongan rambut wanita yang menjadi trensenter akhir – akhir ini. Maka dengan begitu anda dapat menemukan inspirasi potongan rambut yang sesuai dengan keinginan anda. Memang beberapa trend dan style rambut terbaru ini berasal dari lebih dari satu salon ternama dapat membawa dampak tampilan anda menjadi mewah dan juga hits. Dengan begitu anda telah miliki deskripsi tentang tampilan rambut sebelum anda pergi ke salon. Dengan memperlihatkan potongan dan juga style rambut yang anda inginkan sepertihalnya model rambut pendek wanita. Maka dengan begitu anda akan bisa terlihat seperti model yang anda perlihatkan tersebut.

Potongan rambut model pixie with chocolate brown strands
Potongan rambut pendek model pixie ini terlihat sangat mewah dengan perpaduan helai coklat terhadap pewarnaannya. Dengan menggunakan poni tipis yang ada di belah samping membuatnya terlihat feminim meskipun dengan sebuah potongan rambut super pendek. Jadi dengan memakai sedikit tambahan layer pada bagian telinga maka akan membawa dampak beda. Dengan sedikit tipis pada bagian rambut belakang maka pertanda bahwa potongan rambut ini sangat sempurna.

Potongan rambut model buttery blonde bob with cascading bangs
Potongan rambut pendek yang satu ini merupakan perpaduan antara model potongan rambut bob dengan pewarnaan rambut pirang. Akan tetapi potongan rambut ini menggunakan poni yang menjuntai ke salah satu sisi bagian rambut.

Dengan menggunakan penataan rambut yang sedikit berantakan terhadap bagian bawah. Maka dapat membawa dampak rambut yang tipis dan menjadi terlihat mengembang. Jadi dengan adanya sedikit gelombang terhadap ujung rambut yang membingkai wajah. Sehingga dapat prima kecuali digunakan oleh wanita dengan bentuk wajah bulat.

Itulah beberapa model rambut pendek wanita. Yang mungkin dapat anda terapkan dalam kehidupan sehari – hari anda. Sekian dan selamat mencoba.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment