Review Perbedaan BB Cream dan CC Cream

Review Perbedaan BB Cream dan CC Cream
Saat ini begitu banyak brand – brand kosmetik dan make up yang mengeluarkan produk BB cream dan CC cream, yang tak jarang membuat konsumen bingung untuk memilih yang mana. Pada dasarnya anda dapat memilih BB cream dan juga CC cream yang sesuai dengan kebutuhan wajah anda, namun tentu anda ingin mengetahui apa yang membedakan kedua cream tersebut agar anda dapat memilih yang tepat. 

Salah satu brand yang turut mengeluarkan BB cream adalah Etude House, BB cream Etude house dapat juga anda sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah dan tampilan anda untuk kegiatan atau acara yang akan dilakukan. Selain itu, kami juga akan memberikan info mengenai perbedaan BB cream dan CC cream untuk lebih membuat anda mengerti mengenai item – item make up yang beredar di pasaran dan menjadi perbincangan ini.

BB cream merupakan singkatan dari Beauty Balm atau Blemish Balm, yaitu krim yang dapat menutupi noda – noda maupun ke tidak sempurnaan pada wajah. BB cream pertama kali dipopulerkan di Asia dan mulai terkenal di Amerika dalam beberapa tahun terakhir. BB cream sendiri lebih ringan di bandingkan dengan foundation, namun lebih berat dibandingkan dengan tinted moisturizer. 

Bedanya BB cream dilengkapi dengan bahan perawatan kulit seperti antioksidan dan SPF sehingga dapat membantu merawat kulit sekaligus sambil menggunakan makeup. Sedangkan CC cream merupakan singkatan dari Color Correct yaitu krim yang bekerja dengan cara mengkoreksi warna kulit, CC cream bertujuan untuk mengurangi tone warna kemerahan pada wajah. 

Dengan formula lebih ringan dan lebih inovatif di bandingkan dengan BB cream. Meskipun begitu, CC cream juga dilengkapi dengan kandungan bahan untuk perawatan kulit seperti BB cream. Bedanya, CC cream memberikan finishing yang lebih ringan dan tipis di bandingkan dengan BB cream.

Dalam hal apapun tentu terdapat perbedaan dan persamaan begitupun dengan BB cream dan CC cream, juga terdapat persamaan yaitu memiliki fungsi untuk melembapkan kulit dan menutupi kekurangan pada wajah, dan keduanya memiliki kandungan sunscreen. Termasuk BB cream Etude yang dapat digunakan sebagai dasar make up sekaligus merawat kulit wajah melalui kandungan yang dimilikinya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment