Resiko Yang Akan Dijamin Oleh Asuransi Mobil All Risk Terbaik


Resiko Yang Akan Dijamin Oleh Asuransi Mobil All Risk Terbaik
Memiliki mobil pribadi merupakan hal yang sangat membantu anda menjalankan berbagai pekerjaan yang membutuhkan tingkat mobilitas tinggi dengan nyaman. Bagi sebagian besar orang, mobil menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting. Agar mobil anda dapat selalu dikendarai dengan nyaman, anda tentu harus melakukan perawatan secara berkala untuk memastikan performa selalu dalam kondisi prima. 

Selain itu, hal yang paling penting untuk memastikan jaminan perlindungan untuk mobil anda adalah asuransi. Sudah semakin jelas terlihat bahwa saat ini jumlah kendaraan bermotor di jalan raya semakin banyak, tidak sebanding dengan pembangunan jalan raya sehingga kepadatan kendaraan seringkali menyebabkan terjadinya kecelakaan. Jika hal ini terjadi pada anda, tentu anda akan mengalami kerugian finansial yang besar untuk memperbaiki kendaraan dan biaya berobat, belum lagi jika melibatkan pihak ketiga maka akan semakin rumit lagi. untuk itu, anda perlu memilih asuransi mobil simasnet sebagai asuransi mobil all risk terbaik.

Dalam asuransi mobil, ada beberapa pilihan jenis perlindungan yang bisa anda pilih diantaranya asuransi mobil all risk atau comprehensive, asuransi mobil Total Loss Only (TLO) atau asuransi kerugian total, dan asuransi mobil Third Party Liability (TPL) atau asuransi kerugian pihak ketiga. Asuransi simasnet sebagai asuransi mobil all risk terbaik akan memberikan jaminan perlindungan untuk berbagai jenis risiko seperti berikut ini.

1. Kecelakaan

Risiko kecelakaan yang di jaminkan oleh all risk seperti terjadi benturan, tabrakan, mobil terbalik, atau tergelincir di jalan, kecelakaan dalam penyeberangan menggunakan kapal feri atau alat penyeberangan lain yang resmi, di bawah pengawasan Dirjen Perhubungan Darat.

2. Perbuatan jahat atau kriminal

Selain kecelakaan, risiko lainnya adalah terjadinya tindak kejahatan oleh pihak lain seperti pencurian, pencurian yang disertai tindak kejahatan, perbuatan jahat atau kriminal yang menyebabkan mobil hilang baik sebagian atau seluruhnya.

3. Bencana alam

Berbagai jenis bencana alam seperti mobil tersambar petir, atau terjadinya kebakaran yang di sebabkan oleh pihak lain, di luar ke sengajaan dari pihak tertanggung, maka hal tersebut juga dijamin oleh asuransi.

Itulah beberapa risiko yang dijamin oleh simasnet sebagai perusahaan asuransi mobil all risk terbaik yang semakin banyak dipilih masyarakat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment