Kelebihan Pembalut Softex Comfort Night


Sedang bingung memilih pembalut yang nyaman digunakan di malam hari, atau ketika Anda tidur? Pembalut Softex Comfort Night bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk Anda. Kenapa demikian? Karena produk ini punya banyak keistimewaan.

Berikut ini kami sudah merangkum sejumlah kelebihan apa saja yang ditawarkan oleh brand atau produk yang satu ini:

1.  Permukaan Lembut

Kelebihan pertama dari produk pembalut Comfort Night ini yaitu memiliki permukaan yang sangat lembut sekali. Permukaannya bahkan selembut kapas. Dengan  begitu Anda bisa merasa nyaman sepanjang hari ketika menggunakannya.

Permukaan lembut menjadi salah satu pilihan yang paling ideal bagi Anda yang bingung memilih pembalut yang nyaman digunakan di malam hari.

2.  Teruji Secara Klinis

Produk pembalut yang satu ini memiliki kualitas yang bagus dan juga sudah teruji secara dermatologi. Itu artinya, tidak hanya nyaman, di sisi lain produk ini juga memiliki kualitas yang sangat bagus karena sudah diuji secara klinis.

Jika Anda sedang mencari produk yang bagus dan teruji, maka brand yang satu ini sangat bisa diandalkan karena sudah teruji. Itu artinya, produk ini juga bisa menjaga kesehatan area kewanitaan.

3.  Penyerapan Maksimal

Produk pembalut ini setidaknya memiliki 4.500 lubang penyerapan sehingga bisa menyerap cairan secara maksimal. Dengan jumlah lubang penyerapan yang lebih banyak, maka proses penyerapan pun menjadi lebih optimal.

Inilah yang menjadi salah satu kelebihannya yang memberikan kenyamanan ekstra untuk setiap orang yang menggunakannya.

4.  Langsung Kering dalam 1 Detik

Selain bisa menyerap secara sempurna, produk ini juga bisa membantu proses pengeringan cairan secara cepat, bahkan diklaim bisa langsung kering dalam waktu 1 detik saja. Cocok untuk Anda yang sedang mencari produk yang cepat mengeringkan cairan saat menggunakan pembalut.

Proses kering yang cepat ini bisa memberikan kenyamanan ekstra pada saat Anda sedang tidur. Selain itu juga tidak perlu takut ‘banjir’.

Demikian informasi seputar kelebihan pembalut Softex Comfort Night yang bisa Anda gunakan untuk menjaga kenyamanan saat menggunakan pembalut di malam hari. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya?


Previous
Next Post »
Thanks for your comment