Pentingnya Mengkonsumsi Blackmores Multivitamin Bodyshield



Blackmores merupakan salah satu produk multivitamin yang tersedia dalam beberapa varian. Salah satu varian produk miliknya yaitu Blackmores Multivitamin Bodyshield yang cocok untuk orang dewasa. Produk ini bagus untuk menjaga kesehatan setiap hari karena bisa dikonsumsi setiap hari.

Produk tersebut mengandung banyak sekali vitamin dan juga kandungan lainnya yang bagus untuk kesehatan tubuh. Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait betapa pentingnya multivitamin ini jika dikonsumsi setiap hari.

Manfaat Mengkonsumsi Blackmores Bodyshield

Produk ini dibuat dari berbagai kandungan vitamin dan juga nutrisi penting untuk tubuh. Adapun kandungannya di antaranya seperti vitamin B1, B5, B6, B12, C, hingga natural vitamin E 100 IU. Selain itu juga memiliki kandungan zinc dan asam folat.

Blackmores Bodyshield merupakan multivitamin yang terbuat dari ekstrak biji anggur, ekstrak milk thistle dan selenium selenomethionine. Kandungan-kandungan ini tidak hanya sekedar bagus untuk kesehatan saja.

Manfaat dari produk tersebut salah satunya yaitu menangkal radikal bebas dan juga bisa mengurangi risiko kematian sel akibat radikal bebas. Hal ini karena, produk multivitamin tersebut dibuat dari kombinasi vitamin, mineral dan juga antioksidan.

Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari setelah makan. Bentuknya berupa kapsul lunak yang nyaman untuk dikonsumsi.

Produk Multivitamin Bersertifikat Halal

Produk multivitamin ini juga sudah bersertifikat halal. Inilah yang membuat produk tersebut menjadi salah satu produk berkualitas yang tidak hanya bermanfaat, selain itu juga bagus bagi yang suka mengonsumsi produk vitamin halal.

Selain sertifikat dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), produk ini juga memiliki sertifikat dari lembaga lainnya yang tidak kalah kredibel.

Cara Mengonsumsi

Blackmores Bodyshield merupakan produk multivitamin berupa kapsul lunak yang bisa Anda konsumsi setiap hari sebanyak 1 kali setelah makan. Anda juga bisa mengkonsultasikannya dengan dokter.

Jika Anda mengkonsumsinya setiap hari, maka tubuh Anda akan terbebas dari radikal bebas. Anda bisa mengkonsumsi kapsul lunak Blackmores Multivitamin Bodyshield setiap hari. Selain itu, Blackmores juga menyediakan beberapa varian produk multivitamin lainnya yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment