Inilah Pilihan Popok Tipis dengan Daya Tampung Besar



Popok yang tipis merupakan popok terbaik untuk Si Kecil karena nyaman saat dipakai. Namun biasanya popok yang tipis daya tampungnya tidak besar. Berbeda dari popok pada umumnya, MAKUKU SAP Diapers Slim adalah popok tipis yang memiliki daya tampung besar. Simak artikel ini untuk fakta selengkapnya!

Popok Tipis yang Memiliki Daya Tampung Besar

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang MAKUKU SAP Diapers Slim:

1. Ketebalan Hanya 1,6 mm

Diapers atau popok yang ada di pasaran secara umum memiliki ketebalan yang sangat tinggi. Kebanyakan ketebalannya di atas 2,5 mm. Bahkan ada popok yang memiliki ketebalan 4-5 mm. Sementara popok satu ini terbilang super tipis karena ketebalannya hanya 1,6 mm saja.

2. Daya Tampung Mencapai 500 ml

Meskipun memiliki ketebalan hanya 1,6 mm saja, namun MAKUKU SAP Diapers Slim memiliki daya tampung yang besar. Daya tampungnya bahkan lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Adapun daya tampung dari popok ini yaitu 500 ml. Selain daya tampung besar, daya serapnya juga cepat sehingga anti bocor.

3. Anti Gumpal

Popok yang menggumpal tentu saja mengganggu aktivitas dan gerak Si Kecil. Teknologi bernama SAP (Super Absorbent Polymer) yang digunakan dikenal anti gumpal. Cairan yang masuk akan terserap secara merata. Selain itu, cairan juga tidak akan muncul ke permukaan lagi atau osmosis balik.

4. Anti Ruam

Teknologi SAP bukan hanya anti gumpal, tapi juga anti ruam. Ruam sendiri adalah masalah kulit kemerahan yang terjadi karena popok. Jika popoknya mampu menyerap cairan dengan baik, maka ruam pun bisa dihindari. Popok ini juga memiliki struktur 3D dan permukaan rongga udara untuk meminimalisir ruam.

5. Banyak Fitur Menguntungkan

Ada beberapa fitur lain yang pastinya Anda sukai. Fitur pertama yaitu u-shape di bagian pusar untuk ukuran NB. Adanya u-shape membuat pusar bayi baru lahir terlindungi. Selain itu, ada juga indikator urine untuk mengingatkan Anda mengganti popok. 

Itulah pilihan popok tipis dengan daya tampung besar dan daya serap tinggi yang bisa Anda pilih. Selain varian Slim, ada beberapa varian lainnya seperti MAKUKU SAP Diapers Pro Care, Comfort, dan lain sebagainya. Semua produknya tipis dan nyaman untuk dipakai oleh Si Kecil. Jadi jangan ragu untuk membelinya di toko kesayangan Anda.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment