Pinjaman Online Dengan Bunga di Bawah Dua Persen

Pinjaman Online Dengan Bunga di Bawah Dua Persen
pinjaman online bunga rendah

Pinjaman online selalu dicari oleh banyak orang yang membutuhkan dana cepat. Kalau kredit tanpa agunan susah cair maka BFI Finance atau pinjaman online bunga rendah bisa jadi solusinya. Anda bisa meminjam uang dalam jumlah tertentu dalam waktu hitungan hari, bahkan pada hari yang sama. Bunga pinjaman juga cukup bersaing dibandingkan meminjam KTA atau bank.

Namun, sebagian orang masih takut mencoba aplikasi pinjaman online. Apalagi banyak pemberitaan bahwa data-data pribadi peminjam disebarluaskan perusahaan penyedia pinjaman karena menunggak pembayaran. Untuk menghindari anggapan tersebut, sebaiknya Anda mengenali jenis pinjaman online yang akan diuraikan di bawah ini.


Pinjaman Online Tanpa Jaminan Non-Bank
Anda akan mendapatkan pinjaman dengan proses yang cepat melalui pinjaman online tanpa jaminan non-bank. Selain itu, pinjaman ini menjanjikan proses pendaftaran online yang fleksibel, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Pinjaman yang diajukan dan disetujui hanya akan dikenakan bunga pinjaman rendah mulai dari 0,75 - 1,67 persen per bulan tanpa biaya tersembunyi. Adapun pendanaan yang diberikan bisa mencapai Rp. 250 juta.

Pembiayaan Tagihan dan Pembiayaan Penjual Daring
Pinjaman online bunga rendah selanjutnya ialah pembiayaan tagihan dan pembiayaan penjual daring. Pembiayaan tagihan memiliki tingkat bunga antara 12 – 20 persen per tahun atau minimal 1 persen per bulan. Sementara untuk pembiayaan penjual daring, bunga pinjamannya berkisar mulai dari 0,9 persen per bulan dengan nilai maksimum bunga 24 persen per tahun.

Pinjaman Bagi UKM Lokal
Ada fintech yang berfokus pada pinjaman online UKM dalam rangka mendapatkan modal bisnis. Suku bunganya terbilang rendah, yakni mulai dari 12 persen per tahun. Selain bunga, peminjam dikenakan biaya administrasi 3 persen dari uang pinjaman. Adapun dana yang bisa dipinjam berkisar antara Rp. 50 juta hingga Rp. 2 miliar.

Nah, demikianlah beberapa jenis pinjaman online bunga rendah BFI Finance di bawah dua persen setiap bulannya. Bagi Anda yang akan membuka usaha dan butuh pinjaman dana cepat, bisa mencoba meminjam kepada fintech yang memiliki sistem seperti yang telah diuraikan di atas. Keuntungannya Anda bisa meminjam tanpa perlu menjaminkan aset.

Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
13 Agustus 2019 pukul 18.42 ×

Halo semuanya
Nama saya JOSEPHINE JUMAWAN CABALLO, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin berterima kasih kepada ibu yang baik KARINA ROLAND karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berutang bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia teman saya memanggil susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, jadi saya terpaksa menghubungi Susan Ramirez dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Mrs. KARINA ROLAND bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya dipaksa untuk bersikap berani dan saya menghubungi Mrs. KARINA ROLAND dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan diteruskan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang kerja yang baik dari Ny. KARINA ROLAND jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (312) 8721-592 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi sebagaimana saya punya selesai dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk fu Informasi lain tentang Mrs.karina Roland email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu KARINA ROLAND untuk mengubah kehidupan finansial saya.

Reply
avatar
SHARON LOGAN
admin
20 Agustus 2019 pukul 17.50 ×

Nama saya SHARON LOGAN, saya dari Washington, DCUSA, saya ingin menggunakan media ini untuk menulis kepada orang-orang di internet yang membutuhkan pinjaman nyata, bahwa jika Anda memerlukan pinjaman tanpa ditipu, berlaku dari KARINA ROLAND LOAN COMPANY adalah perusahaan yang tepat untuk diterapkan dari saya seorang guru. Saya ditipu 2 kali oleh perusahaan palsu yang ingin menjadi pemberi pinjaman tetapi pada akhirnya scammed, tetapi sekarang saya tidak lagi khawatir karena KARINA ROLAND telah membantu saya jadi jika Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melakukan proyek atau bisnis apa pun yang akan membuat perusahaan ini tersenyum di wajah Anda. Saya juga telah memperkenalkan sebagian besar teman saya ke perusahaan ini dan hanya 2 teman saya yang mengatakan kepada saya bahwa mereka telah menerima pinjaman di sana, salah seorang teman saya menerima pinjaman $ 39.000,00 dolar dan yang lain dari teman saya menerima jumlah $ 65.000,00 dolar sehingga siapa pun yang membutuhkan pinjaman online berlaku dari perusahaan ini dan Anda akan yakinlah, karena perusahaan ini sangat membantu dan Tuhan akan terus menggunakannya untuk membantu orang yang membutuhkan pinjaman . Jika Anda memerlukan pinjaman online, lamar dari perusahaan ini dan hubungi mereka melalui ini berarti alamat email karinarolandloancompany@gmail.com atau whatsapp hanya +1 (312) 8721-592 dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email sharonlogan023@gmail.com untuk informasi lebih lanjut , Terima kasih semua.

Reply
avatar
Sharon Scott
admin
22 Agustus 2019 pukul 14.43 ×

Saya akan berterima kasih kepada semua dosis yang memberikan kesaksian dengan satu atau lain cara saya sangat bersyukur, terus melakukan apa yang Anda tahu harus dilakukan. dan juga untuk dosis yang tidak mendapat manfaat dari perusahaan, Anda akan terkejut dengan apa yang terjadi di sini.
ini adalah perusahaan yang baik yang memberikan bantuan keuangan di semua bidang kehidupan, seperti pinjaman Perumahan, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Bangunan, pinjaman investasi, pinjaman pribadi, pinjaman rumah. kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada klien dan pelamar kami.

jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan memerlukan pinjaman untuk membiayainya. hubungi kami melalui sharonscottloanfirm007@gmail.com

Reply
avatar
22 September 2019 pukul 00.01 ×

KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
Terima kasih
Arya Theresia

Reply
avatar
Thanks for your comment