Agar Gaya Rambut Pria Pompadour Lebih Menawan

Gaya Rambut Pria Pompadour
Saat ini fashion tidak hanya milik wanita. Pria juga memperhatikan fashion dari ujung kaki sampai kepala dalam setiap penampilannya. Di akhir tahun 2018 ini, gaya rambut pria pompadour masih menjadi tren. Gaya rambut pria pompadour adalah gaya rambut dengan poni yang disisir ke belakang. Poni yang disisir ke belakang tersebut menjauhi dahi sehingga membentuk jambul. Gaya rambut yang sebenarnya sudah ada sejak zaman Elvis Presley. Hanya saja di bagian samping model modern lebih tipis dan lebih pendek.

Agar gaya rambut pria yang diidamkan lebih menawan, maka perlu diperhatikan beberapa tips berikut.
Gaya Rambut Pria Pompadour
1. Menyisir Rambut
Setelah keramas menggunakan Shampoo Clean Clear Shampoo, cara menyisir rambut perlu diperhatikan. Jika Anda mempunyai wajah cenderung bulat dengan gaya rambut pompadour, maka sebaiknya menyisir dari arah samping ke belakang. Sementara, jika wajah cenderung berbentuk kotak, maka rambut bagian samping hendaknya lebih tipis agar bagian atas lebih berisi dan tampak oval.

2. Menggunakan Spray / Minyak Rambut / Gel
Untuk menghasilkan rambut yang menawan sepanjang hari, beberapa rambut yang telah mendapat treatment shampoo anti ketombe terbaik harus menggunakan spray atau gel. Penggunaan spray akan melindungi rambut dari panas dan membuatnya selalu teratur.

3. Mewarnai Rambut
Tren rambut 2019 tidak jauh berbeda dengan 2018. Model gaya rambut yang sama, dengan rambut samping lebih panjang dan banyak ditambah sedikit warna rambut natural seperti coklat, akan menambah gaya Anda.

4. Menjaga Kesehatan Kulit Kepala
Tips terakhir agar gaya rambut menawan adalah menjaga kesehatan kulit kepala dengan produk Clear Indonesia. Tidak mungkin bukan gaya rambut sudah menawan tetapi gatal di kepala? Hal tersebut tentu akan mengganggu penampilan. Begitu pula dengan ketombe yang banyak. Anda tidak akan percaya diri menggunakan pakaian berwarna gelap. Ketombe yang banyak akan terlihat bila jatuh di bawah rambut.

Itulah 4 tips agar gaya rambut pria pompadour lebih menawan. Tips yang didukung dengan penggunaan spesialis perawatan kulit kepala, Clear Indonesia dari Clear Paris Institute. Ingin rambut sehat? Gunakan Clear Shampoo.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
velove
admin
23 Februari 2019 pukul 22.59 ×

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Congrats bro velove you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment