Tempat Wisata Kangla Tour N trekks

Tempat Wisata Kangla Tour N trekks Saya ingin tempat tidur dan sarapan selama 39 tahun di dan dekat pusat Leh. Tempat ini tenang namun sangat dekat dengan toko-toko, stasiun kereta api routiere, taksi dan bandara. Dari teras di mana Anda dapat bersantai, seseorang mempersepsi yang Shankti Stupa dan kediaman saintetee yang Karmapa yang juxte bangunan. Wisatawan disambut di kamar khas Ladakh dan menawarkan semua jenis layanan. Wisatawan dapat diharapkan di bandara atau stasiun bis, mereka dapat mengambil makanan mereka di sana dan memiliki air panas dan toilet. Treks dapat diatur dalam peta, Hotel di Jakarta tergantung pada pusat minat Anda: Markha Valley, biara-biara Zanskar Tour, Safari di lembah Nubra atau sekitar danau (Pangong, Tsomoriri, Tsokar) Stays Meditasi .. . Selama beberapa tahun, saya menerima klien dari Perancis, Amerika Serikat, Inggris ... Banyak dari mereka datang kembali kepada saya ketika perjalanan mereka berikutnya dan tampaknya sangat puas, beberapa menjadi teman. Selamat datang, keluarga, untuk lebih mengetahui budaya kita dari dalam. Saya siap untuk menjawab segala macam pertanyaan tentang daerah, sejarah, agama ... atau menemukan orang yang memadai. Ini akan menjadi senang untuk melihat Anda, atau kelompok Anda selama perjalanan Anda berikutnya. Jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email atau telepon untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Tempat wisata Jakarta Untuk mengantisipasi pertemuan yang akan datang, terima salam saya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment